Refund Tiket Online Lady Gaga Rampung

Lady Gaga disambut penggemar di Jepang
Sumber :
  • REUTERS/ Toru Hanai

VIVAlife - Promotor BigDaddy Live Concerts menyatakan, proses refund (pembayaran kembali) tiket online konser Lady Gaga telah selesai. Seperti diketahui, konser pelantun Gaga di Indonesia .

Terpopuler: Jukir Liar Depan Istiqlal Ditangkap, Aturan Baru Jokowi BPJS Pengganti Kelas 1,2 dan 3

“Idealnya laporan dana refund sudah akan tercantum di billing statement credit card bulan Agustus 2012,” ujar Presiden Direktur BigDaddy Live Concerts, Michael Rusli, di Jakarta, Rabu, 8 Agustus 2012.

Meski demikian, mengingat proses transfer antarbank memerlukan waktu sekitar lima hari, ditambah dengan adanya perbedaan cut of date dari masing-masing bank penerbit kartu kredit, maka laporan dana refund kemungkinan besar baru akan tertera di billing statement bulan September 2012.

Respons Santai Aaliyah Massaid Tanggapi Cibiran Jadi Bridesmaid Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini

Pada kesempatan ini, pihak promotor juga mengatakan, para pemilik tiket online Lady Gaga tidak perlu melakukan refund di MyTicket Office karena seluruh tiket online telah berhasil mereka refund. Sementara itu, refund yang diberikan promotor 100 persen sesuai nilai nominal tiket yang telah dibeli konsumen. Tidak termasuk mailing charges, bank fees, credit card charges, ticket reprint fee, dan ticketing fee.

“Perkenankan kami menyampaikan apresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada semua pihak, khususnya Little Monster Indonesia yang telah berkontribusi positif atas kelancaran dan kesuksesan proses refund tiket online konser Lady Gaga ini,” kata Michael.

Keluarga Korban Kecelakaan SMK Lingga Kencana Menangis Pilu saat Terima Santunan Rp60 Juta
Mamah Dedeh

Terpopuler: Kata Mamah Dedeh Soal Istri Tolak Suami sampai Kebiasaan Pagi untuk Turunkan Kolesterol

Round-up dari kanal Lifestyle, salah satunya tentang pendapat Mamah Dedeh tentang istri yang menolak ajakan suami karena sedang sakit.

img_title
VIVA.co.id
14 Mei 2024