Rp11 M, Ongkos Nicole Bertemu Hamilton

Pasangan pembalap Formula 1
Sumber :
  • REUTERS/ Edgar Su

VIVAlife - Tampaknya Nicole Scherzinger tak bisa jauh-jauh dari sang kekasih yang berprofesi sebagai pembalap, Lewis Hamilton. Baru-baru ini, ia dikabarkan merogoh kocek sebesar £750.000 atau sekitar Rp11 miliar.

Mantan personel Pussycat Doll itu ternyata secara khusus menyewa jet pribadi. Ia terbang ke Abu Dhabi dan Brasil demi menemui Hamilton, yang harus menjalani pertandingan Formula 1.

"Hamilton tentu saja bisa membelikan tiket penerbangan. Tapi Scherzinger lebih menyukai menyewa pesawat pribadi," kata salah satu sumber dekat mereka, dikutip dari Contact Music.

Selama ini, Hamilton dan Scherzinger memang terlihat sebagai pasangan yang tak terpisahkan. Dalam berbagai acara, mereka selalu tampil bersama. Meskipun, beberapa bulan kabar tak sedap sempat menimpa mereka.

Beredar foto-foto Hamilton sedang berpesta dengan sekelompok wanita cantik si sebuah hotel di London. Namun, foto tersebut tampaknya tak terlalu berdampak negatif pada hubungan asmaranya dengan Scherzinger. (eh)

Pose Menyentuh Nagita Slavina Gendong Baby Lily di Tempat Tidur, Raffi Ahmad: Buah Hati
Erupsi Gunung Ruang di Sitaro Sulut.

Gunung Ruang Erupsi dalam Hitungan Jam, PVMBG Harus Selalu Siaga

PVMBG akan menambah peralatan untuk memantau aktivitas Gunung Ruang di Kabupaten Kepulauan Sitaro, Sulawesi Utara, karena erupsi dalam hitungan jam.

img_title
VIVA.co.id
4 Mei 2024