Acai Berry Disukai Sejumlah Seleb Hollywood

Acai Berry
Sumber :
  • newvideoblogs.com

VIVAlife - Buah Acay Berry diyakini para ilmuwan sebagai berry asli Amerika Tengah dan Selatan yang bermanfaat bagi kesehatan. Sejumlah selebritas Hollywood menjadikan makanan ini sebagai menu diet sehat favorit mereka.

Seperti dikutip laman Female First, Minggu, 12 Agustus 2012, Acai Berry, pertama menerima pengakuan di acara Oprah Winfrey sebagai salah satu dari 10 makanan paling super.

3.364 Warga Korban Erupsi Gunung Ruang Sudah Dievakuasi dari Tagulandang

Dan hal ini karena dikaitkan dengan sejumlah seleb Hollywood yang menjadikan buah ini sebagai salah satu menu sehatnya. Mulai dari Kelly Slater  hingga Brad Pitt mengonsumsi buah untuk melangsingkan tubuh, menyusutkan lemak hingga 5%.

Satu manfaat kesehatan yang bisa diperoleh dari Acai Berry yakni bermanfaat meningkatkan kekebalan tubuh. Ini, karena Acai Berry merupakan sumber vitamin dan mineral seperti selenium, vitamin A dan senyawa kimia yang dikenal sebagai antioksidan dan anthocyanin yang membantu tubuh melawan penyakit dan membersihkan tubuh dari racun berbahaya.

Secara khusus, kandungan tinggi vitamin A dan selenium telah terbukti meningkatkan sel darah putih dalam tubuh yang bertanggung jawab untuk menyerang 'makhluk asing' yang menyerang pertahanan kekebalan tubuh. Sedangkan sifat anti-oksidannya membantu mencegah radikal bebas berbahaya yang bisa merusak tubuh dengan menyebabkan penuaan dini atau dalam kasus terburuk kanker.

Alasan lain Acai Berry dijadikan  makanan favorit elit Hollywood, karena mampu meremajakan kulit. Mengandung tingkat tinggi zinc yang membantu fungsi enzim yang dibutuhkan oleh tubuh untuk memperbaiki luka kulit dan mengurangi jerawat membandel, mengurangi stretch mark, mencegah ketombe dan bahkan membasmi bintik-bintik putih pada kuku.

Vitamin A yang ada dalam Acay Berry juga membantu kulit untuk mempertahankan kelembaban alami yang menjadikan kulit lebih bersinar tanpa noda, psoriasis dan bahkan kerutan.

Ukir Sejarah, Ini Jadwal Siaran Langung Tim Indonesia di Semifinal Piala Thomas dan Uber 2024

Omega 3

Terakhir, ada banyak spekulasi mengenai apakah Acai berry membantu menurunkan berat badan. Para ahli pun yakin acai berry menjadi sumber omega 3 yang telah ditunjukkan dalam studi untuk mengatur aktivitas mitokondria.

Ria Ricis Ungkap Perasaan Usai Resmi Cerai dengan Teuku Ryan

Mitokondria, pada dasarnya sebagai pusat-pusat kekuatan sel dan dengan memastikan mereka berjalan efisien. Anda juga memastikan tubuh dapat membakar lemak secara efisien.

Buah istimewa ini sangat padat gizi yang mungkin menyebabkan banyak selebriti menjadikannya sebagai menu dalam diet mereka.Dengan mengkonsumsi makanan padat nutrisi seperti acai berry Anda dapat melawan aspek negatif dari diet dan mampu menyingkirkan jumlah lemak tubuh lebih banyak. (ren)

Pj wali kota tangerang Nurdin bersama para pelajar

Peringati Hardiknas, Para Pelajar Mengikuti Program 'A Day In My Life Jadi Wali Kota Tangerang'

Banyak ide menarik dari para pelajar.

img_title
VIVA.co.id
4 Mei 2024