Guruh Pintar Ambil Hati Ibunda Dewi Perssik

Dewi Perssik dan Guruh Soekarno Putra
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto

VIVAlife -  Dewi Perssik kembali dibicarakan di sejumlah media terkait kedekatannya dengan putra Bung Karno, Guruh Soekarnoputra.

Bus Putera Fajar Terguling di Ciater saat Bawa Rombongan SMK Depok, Organda Tegaskan Ini

Pada selasa malam lalu, Dewi Perssik menerima ajakan makan malam Guruh bersama keluarganya di sebuah restoran di kawasan Jakarta Selatan.

Dewi Perssik mengungkapkan, dalam acara makan malam tersebut, Guruh hanya menanyakan rencana libur Lebaran Dewi.

Pesona Cahaya Rembulan Terpancar dalam Koleksi Abaya Indonesia di Dubai

"Yang dibicarakan tentang libur Lebaran, mudik. Beliau tanya, berapa lama aku di Jember," ujar penyanyi dangdut yang akrab disapa Depe.

Menurut Depe, hubungan Guruh dengan ibunda Depe cukup dekat belakangan ini. Ia tidak mengetahui apa maksud kedekatan tersebut, namun ia menganggap Guruh sebagai sosok yang menghargai orangtua.

Menguak Kepopuleran Kedai Kopi, Ini Tantangan dan Peluangnya

"Mas Guruh itu baik banget dengan mami aku. Beliau sangat dekat dan pintar mengambil hati mami aku. Jadi enggak ada salahnya aku menerima ajakan makan malam bersama Mas Guruh dan keluarganya," ujar Depe.

"Mengenai pedekate aku bingung harus jawab apa. Yang jelas Mas Guruh memang sangat intens memperhatikan aku, begitu pula keluarga Mas Guruh lainnya," tutur Depe.

Dalam pembicaraan makan malam itu, Guruh juga mengungkapkan akan memberikan kejutan kepada Depe tanggal 26 Agustus mendatang. (adi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya