VIDEO: Lagu Will.i.am Diputar di Planet Mars

Jejak Curiosity di Planet Mars
Sumber :
  • REUTERS/NASA/JPL/Handout

VIVAlife - Musik Will.i.am melanglang buana menembus batas dunia. Lagu terbaru sang rapper berjudul Reach For The Stars diputar perdana dari kendaraan robotik Curiosity milik NASA di Planet Mars. 

Pj Gubernur Sumut Optimis Timnas Indonesia Melaju ke Final Piala Asia U-23

"Saya ingin menunjukkan kolaborasi manusia dengan orkestra di sana yang akan menjadi abadi di manapun berada dan diterjemahkan dalam budaya berbeda, tak sekadar ketukan hip-hop maupun dance," ujar Will.i.am.

Lagu Reach For The Stars diputar di Planet Mars pada Selasa, 28 Agustus pukul 13.00 waktu standar pasifik (Pacific Standard Time/PST) atau Rabu, 29 Agustus pukul 03.00 waktu Jakarta. Untuk diketahui judul lagu itu merujuk pada kegemaran pentolan Black Eyed Peas tersebut akan teknologi dan eksplorasi antariksa.

Sri Mulyani Ungkap Mood dan Fokus Para Pembuat Kebijakan Keuangan Global Lagi Begini

Pemutaran lagu ini juga bentuk kolaborasi antara yayasan milik Will.i.am, i.am.angel Foundation dengan NASA. Misi yayasan tersebut menyediakan sumber daya digital di ruang kelas TK hingga kelas 12.

Dilansir dari kantor berita Reuters, pemutaran Reach for The Stars akan dihubungkan dengan event pendidikan, dimana anggota tim Curiosity akan menjelaskan cara transmisi lagu di antariksa pada para pelajar. Tim juga akan memaparkan misi yang dilakukan rover selama berada di Mars.

5 Mitos Tentang Masturbasi, Benarkah Bisa Hilangkan Keperawanan?

Penasaran? Lihat videonya di .

Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan, AKBP Bintoro di TKP Polisi Bunuh Diri

Wow! Ada Senjata HS Kaliber 9 Mm di Dalam Mobil Polisi yang Tewas di Mampang Jaksel

Polisi berhasil menemukan sejumlah barang bukti dalam dugaan kasus polisi tewas dari Satlantas Polresta Manado, Sulawesi Utara Brigadir Ridhal Ali Tomi (RAT).

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024