Puas Konser, Keane Berharap Kembali ke Jakarta

Grup Band Keane
Sumber :

VIVAlife - Grup Band Keane yang beranggotakan Tom Chaplin (vokalis), Richard Hughes (drummer), Tim Rice-Oxley (pianis) dan Jesse Quin (bassist), sukses menggelar konsernya di Jakarta, Jumat malam, 28 September 2012.

Konser yang bertajuk Strangeland Tour yang digelar di Tennis Indoor Senayan ternyata membuat mereka merasa terkesan. Tak heran rasanya jika sang vokalis Tom menyatakan, suatu saat, ia dan kawan-kawannya ingin kembali lagi ke Jakarta.

"Thank you very much. Jakarta such a great city. We wish to see you all
again soon,"
ucap sang vokalis sebelum menutup konser dengan lagu Crystal Ball.

Ia juga merasa senang bisa singgah di Jakarta untuk sejenak menggelar konsernya. Apalagi, mereka disambut dengan penuh keramahan oleh para penggemarnya. Dan ini, pertama kalinya, mereka menginjakkan kaki di Tanah Air.

"So nice to come here for the first time and seeing a lot of friendly faces," ucap sang vokalis lagi yang saat itu mengenakan kemeja hitam dan celana jeans.

Tom mewakili Keane juga berkata sejak lama di website resmi band-nya tersebut banyak fans di Jakarta yang meminta mereka menggelar konser di Jakarta dan Keane sangat gembira akhirnya dapat mengabulkan permintaan penggemarnya.

Dan, setelah membawakan 24 lagu termasuk single hits mereka Everybody's Changing, Is It Any Wonder, dan Strangerland, konser pun berakhir pukul 22.45 WIB.

Keane telah dikenal sejak album debut mereka pada tahun 2004 yang berjudul 'Hopes and Fears' dirilis. Sejak itu, band rock asal Inggris ini telah mengeluarkan tiga album rekaman dan penjualannya telah mencapai lebih dari 10 milyar di seluruh dunia. (umi)

Terpopuler: Adu Laris Fortuner vs Pajero Sport, Shin Tae-yong Mudah Beli Palisade
Serial Secret Ingredient

Main Series Bareng Nicholas Saputra, Lee Sang Heon Jadi Bisa Masak Orek Tempe

Sebagai infomasi, Nicholas Saputra berperan sebagai Chef Arif yang berada dalam pusaran konflik antara Ha-Joon (Sang Heon Lee) dan Maya (Julia Barretto).

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024