Sebelum Mati, Artis Dunia Ingin Umbar Kehidupan Liarnya

Kenny Rogers dan Wanda
Sumber :
  • REUTERS/Mike Theiler

VIVAlife - Penyanyi legendaris Amerika Serikat, Kenny Rogers dikabarkan menulis buku yang sensasional. Dalam buku tersebut, penyanyi yang juga aktor ini buka-bukaan soal kehidupan seksnya yang liar.

Di buku yang belum disebutkan judulnya itu, kabarnya Rogers menceritakan tentang kehidupan masa lalunya yang selalu terobsesi dengan perempuan. Menurut sumber, Rogers akan menceritakan tentang kegemarannya mengkonsumsi minuman keras yang membuatnya terlibat dengan banyak wanita.

Detik-detik Menegangkan Wanita Terjepit hingga Jatuh ke Dalam Peron Stasiun UI

Dan tak lupa juga, dalam buku tebal itu, penyanyi kelahiran 21 Agustus 1938 ini akan membuka kisah yang pernah terjadi antara dirinya dengan Dolly Parton.

Namun, Rogers belum memberikan tanggapan soal buku yang sudah menjadi pembicaraan hangat di Negara Paman Sam itu.

Seperti dikutip dari Majalah Globe, saat ini pria yang juga menjadi produser itu sedang bertarung melawan penyakitnya. Ia pun khawatir hanya memiliki sedikit waktu dan memutuskan untuk menulis sebuah buku tentang kehidupannya selama ini.

Dan belum lama ini, Rogers pun menegaskan di usianya yang sudah tak muda lagi itu, dirinya tidak berencana untuk menjalani operasi plastik.

"Di usia saya yang sekarang, saya tidak akan pernah melakukan itu lagi karena saya telah memiliki dua anak dan sangat bahaya dengan operasi apapun," ujarnya.

Anwar Fuady Ungkap Persiapan Pernikahannya di Usia 77 Tahun
Napoleon Bonaparte di acara Timnas Amin

Ini Alasan Napoleon Bonaparte Nongol di Acara Pembubaran Timnas Amin

Pembubaran Timnas AMIN itu dilakukan di rumah Anies Baswedan, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Selasa 30 April 2024. Napoleon Bonaparte muncul di acara tersebut.

img_title
VIVA.co.id
30 April 2024