Melly Goeslaw Konser Bareng Krisdayanti

VIVAnews - Melly Goeslaw salah satu ikon musik Tanah Air yang telah menelurkan banyak hits. Bukan hanya untuk dirinya, tapi juga nama-nama besar musisi Indonesia. Krisdayanti, salah satunya.

Dua biduanita yang bersahabat di luar dunia profesional itu akan menggelar konser bersama. 19 Agustus 2009 di Tennis Indoor Senayan, konser bertajuk 'Glow' akan jadi yang terbesar dalam karir musik Melly.

"Konser ini adalah bentuk kesungguhan Melly dalam bermusik. Ini merupakan wujud kekaguman saya kepada Melly sampai saat ini," kata Krisdayanti dalam jumpa pers di Just Steak Jalan Mahakam Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa 3 Maret 2009.

Istri Anang Hermasyah itu optimistis 'Glow' akan jadi konser musisi anak negeri terhebat sepanjang 2009. Bahkan katanya, dapat menjadi referensi bagi musisi penerus mereka kelak.

Melly yang dihadiahi konser KD Production merasa mendapat tanggung jawab baru sebagai musisi. "Konser itu seperti menikah karena mencari partner yang cocok," katanya seraya melirik pelantun 'Cobalah Untuk Setia' di sisinya.

Kerjasama yang tak bisa dipaksakan, untungnya dua diva Indonesia itu sudah merasa klop. Sebelumnya, KD dan Melly juga pernah berduet untuk lagu 'Cinta'.

Reaksi Shin Tae-yong Usai Gol Timnas Indonesia Dianulir Wasit Shen Yinhao

Konser yang digelar dua hari setelah Hari Kemerdekaan itu juga jadi momen spesial bagi Melly yang akan mempersembahkan buah karyanya untuk blantika musik Indonesia.

Pelatih PSIS Semarang, Gilbert Agius dan Lucas Gama

PSIS Semarang Enggak Mau Gegabah Hadapi Persija

PSIS Semarang memainkan pertandingan pekan ke-34 Liga 1 2023/2024 dengan melawat ke Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta pada Selasa 30 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
30 April 2024