Ke Maldives, Anang-Ashanty Bawa 1 Koper Mie Instan

Anang, Aurel dan Ashanty
Sumber :
  • Heryu Nandiasa/ Vivanews

VIVAlife- Setelah sibuk kerja keras di malam tahun baru, Anang Hermansyah dan Ashanty memenuhi janjinya memboyong Aurel dan Azriel untuk liburan ke Kepulauan Maladewa yang juga dikenal dengan sebutan Maldives. Anang sekeluarga pun sudah siap dengan segala keperluan selama seminggu berlibur di sana.
 
Ashanty bahkan mengaku, untuk persiapan bahan pangan, mereka membawa satu koper berisi mie instan. "Baju satu koper. Satu koper lagi mie instan, cabe rawit," kata Ashanty ketika ditemui di Bandara Soekarno Hatta, Rabu, 2 Januari 2013.

Mereka pun membawa persiapan bekal ini bukan tanpa alasan. Suaminya, Anang Hermansyah mengantisipasi, jikalau makanan khas di Maldives tak sesuai dengan selera lidah mereka.

"Makanya bawa sambal juga camilan, kan doyan makan. Biar ke luar negeri makan tetap Indonesia," ujar Ashanty lagi.
 
Mereka pun mengaku senang, karena ini pertama kalinya mereka berlibur berempat saja.  Selain ingin berlibur ke Maldives, Ashanty dan keluarga kecilnya juga akan jalan- jalan ke Srilanka.

"Srilanka 2 hari, kami tur, tempat-tempat sejarah di sana. Di Maldives kami tinggal benar-benar santai. Kami ada villa di atas air. Serunya, ini berempat pertama kami, ke negara pertama yang kami nggak pernah kunjungi," kata Anang menambahkan.
 
Anang dan Ashanty memanfaatkan libur sekolah Aurel dan Azriel. Setelah menghabiskan malam tahun baru bersama Krisdayanti, kini Aurel dan Azriel liburan bersama Anang.
 
"Hanya satu minggu di sana. Pas mereka (Aurel & azriel) masuk sekolah, kami sudah pulang. Izin sehari saja, besoknya langsung sekolah," ujar Ashanty.
 
Anang pun memiliki rencana jahil selama berada di Maldives. Ia ingin, memberi kejutan untuk anak-anaknya. "Aku rencana mau ceburin mereka. Mereka kan bangun tidurnya susah," canda Anang. (sj)

Jadwal Mobil SIM Keliling DKI Jakarta, Depok, Bandung, Bekasi Sabtu 11 Mei 2024
VIVA Militer: Jenderal TNI (Purn.) Soemitro

Kisah Jenderal Soemitro, dari Ramalan Boneka Jailangkung Jadi Tentara Kesayangan Soeharto

Jenderal TNI (Purn) Soemitro Sastrodihardjo, yang dikenal sebagai salah satu panglima militer paling berpengaruh di era Orde Baru, memiliki kisah masa kecil yang unik dan

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2024