Kencan Diam-diam Seleb Korea yang Terbongkar

Rain dan Kim Tae Hee di pertemuan pertama
Sumber :
  • Allkpop

VIVAlife - Penggemar di Korea Selatan terkenal sangat fanatik terhadap artis yang mereka idolakan. Hal itu mempengaruhi kehidupan seleb di negara tersebut. Para seleb menjadi lebih hati-hati dan tertutup, terutama soal kehidupan asmara mereka. 

Wakil Ketua KPK Dilaporkan ke Dewas Terkait Pelanggaran Etik

Sejumlah selebriti di Korea biasanya memilih untuk menjalin hubungan secara diam-diam. Bahkan, tak jarang mereka menyembunyikan hubungan atau pernikahan itu selama bertahun-tahun.

Meski berusaha menutupinya dengan sekuat tenaga, aksi kucing-kucingan pasangan seleb tersebut akhirnya terbongkar ke publik, seperti dikutip AllKpop.

Video Toyota Calya Terjebak di Lumpur, Ada Cara Aman untuk Lolos

1. Kim Tae Hee dan Rain

Kisah pacaran diam-diam Kim Tae Hee dan Rain menimbulkan kehebohan publik Korea. Hubungan asmara dua artis besar Korea itu mulai terbongkar ketika Dispatch merilis artikel dan foto yang mengungkap soal jalinan cinta keduanya. 

Tottenham dan Man Utd Berjuang untuk Mengontrak Mantan Pemain Arsenal, Segini Harganya

Menurut artikel tersebut, Rain dan Tae Hee resmi berpacaraan selama tiga bulan terakhir. Namun, kedekatan keduanya sudah berlangsung jauh sebelum itu. Bahkan, saat Rain masuk wajib militer pada Maret lalu, pasangan ini saling kontak dan mulai resmi berpacaran sejak September.

Hubungan keduanya diawali dengan pertemanan. Saat itu, Rain kerap mengajak Tae Hee pergi keluar untuk menghabiskan waktu bersama. Kini, pertemanan mereka pun telah berubah menjadi hubungan cinta. 

Setelah menimbulkan kehebohan, akhirnya Kim Tae Hee mengakui soal jalinan asmaranya dengan bintang Full House tersebut. 

"Memang benar bahwa Kim Tae Hee dan Rain berpacaran. Tapi hubungannya masih sangat dini. Mereka mengenal satu sama lain," kata agensi Kim melalui siaran persnya.

2. Oh Yeon Seo dan Lee Jang Woo

Pasangan ini dipertemukan saat keduanya terlibat dalam serial drama Oh Ja Ryong Is Coming. Seringnya bersama dan beberapa adegan yang mempertemukan mereka diduga telah menumbuhkan benih-benih cinta di antara dua selebriti Korea tersebut. 

Keduanya pun dikabarkan berusaha saling mengenal satu sama lainnya. Kebersamaan mereka mulai terkuak saat foto-foto keduanya muncul di dunia maya. Foto kebersamaan sejoli yang sedang dimabuk cinta itu diambil saat keduanya usai makan.

Setelah hubungan asmara ini mulai ramai dibicarakan, agensi Oh Yeon Seo langsung memberikan keterangan pers. Mereka membenarkan jika ada kedekatan di antara keduanya.

"Mereka sedang mengenal satu sama lainnya dan mulai sering bertemu sekitar satu bulan lalu," ujar perwakilan agensi Oh Yeon Seo.

3. Lee Byung Hun dan Lee Min Jung

Hubungan asmara aktor dan aktris Korea ini sudah mulai diperbincangkan pada April 2012 lalu. Sebuah sumber menyatakan pasangan ini sering bertemu diam-diam. Biasanya mereka bertemu di sebuah tempat yang tak jauh dari kediaman Lee Byung Hun. Mereka menghindari tempat-tempat yang ramai dan mengundang perhatian. 

Namun, kemesraan diantara pasangan itu dibantah tegas kedua agensi artis tersebut. Meski dibantah hal itu tidak meredakan pemberitaan seputar hubungan keduanya. Justru, kisah cinta mereka semakin gencar diberitakan.

Lelah menjalin cinta secara sembunyi-sembunyi, akhirnya pada pertengahan Agustus, Lee Min Jung membuat pengakuan dalam situs pribadinya. Bintang Boys Before Flowers ini menyatakan ia dan Lee Byung Hun menjalin asmara.

Ia meminta dukungan agar kisah cintanya dengan aktor yang sudah go internasional itu berjalan mulus. "Kita hati-hati tetapi sangat serius," ujarnya.

Bersambung.....

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya