Jadi Tontonan, Rihanna Pamer Rambut Aneh

Rihanna
Sumber :
  • Rihanna Dailymail.com

VIVAlife - Rihanna mendadak menjadi perhatian publik ketika menunjukkan rambut terbarunya. Pasca menikmati liburan akhir tahun dengan sang kekasihnya Chris Brown, penyanyi Barbados ini tak nampak lagi di depan publik dan media.

Keluar dari sebuah acara klub malam di Hollywood, Rihanna terlihat berbeda dengan rambut aneh. Walau dengan rambut panjang lurus yang dimilikinya itu, namun sisi tipis sebelah kiri Rihanna menjadi daya tarik.

Saat dilansir Dailymail, pelantun Umbrella itu terlihat asik didampingi teman wanitanya dengan rambut baru berjalan ditengah keramaian dengan pakaian bermotif hitam putih rok pendek.

Tahun 2013 ini menjadi tahun yang berbeda bagi Rihanna. Di bulan Desember kemarin, Rihanna mulai serius menggeluti dunia fesyen.

Lewat sebuah reality show bertajuk Styled to Rock, penyanyi R&B ini menantang para desainer untuk merancang busana selebritas.

"Fesyen selalu memainkan bagian integral dalam karier dan hidup saya. Saya sangat bersemangat bekerjasama," ujar Rihanna. (eh)

Masa RAFI 2024, Konsumsi Avtur Naik 10%
Tim Jakarta LavAni Allo Bank Electric di Proliga 2024

Menang di Laga Perdana Proliga, Jakarta LavAni Akui Masih Punya Kekurangan

Juara bertahan Proliga, Jakarta LavAni Allobank Electric memetik kemenangan perdana pada laga pembuka PLN Mobile Proliga 2024 dengan menekuk Jakarta Garuda Jaya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024