FOTO: Serunya Bersantap di Pohon Tengah Kota

The 3 House
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar

VIVAlife - Menikmati santapan lezat ala bintang lima di tengah suasana go green, sangat sulit ditemukan di tengah kehidupan masyarakat urban. Hampir semua tempat di perkotaan menawarkan ruangan ber-AC dengan fasilitas dan teknologi modern. Namun, saat Anda melangkahkan kaki di The 3 House semuanya akan berubah dalam sekejap. Polusi dan panasnya perkotaan tersulap menjadi atmosfer alam dengan nuansa pepohonan.

Saat memasuki ruangan resto, Anda akan menemukan tempat makan bak taman terbuka. Desain resto ditata apik dengan pepohonan, bangku taman serta interior yang didominasi dengan kayu hadirkan kesejukan di kala menikmati santapan. Belum lagi sentuhan bunga bougenville, kemboja, dan alang-alang yang membuat nuansa taman semakin hidup.

Agar suasana bersantai semakin seru dan asyik, Anda bisa memesan menu andalan The 3 House, Rosemary Chicken. Sesuai dengan namanya, saat hidangan disajikan di atas meja Anda akan merasakan harumnya aroma daun rosemary. Tak hanya itu, sajian ini pun semakin sempurna dengan sandingan royal lyonese potatoes dan salad. Kelembutan daging ayam dan segarnya salad yang bercampur aduk di mulut, hadirkan kombinasi rasa yang sensasional. Gurih, asin dan legit beradu jadi satu.

Ditangkap, Koordinator Anak-anak Mengemis di Blok M

The 3 House


Sebagai pelega tenggorokan, Anda dapat memilih Sunrise. Minuman ini dibuat melalui racikan grenadine syrup dan orange juice, sehingga Anda akan merasakan kolaborasi rasa asam dan manis di mulut. Tambahan es batu dalam minuman hadirkan kesegaran dari panasnya ibu kota.

Selain menyuguhkan taman hidup di tengah kota, resto ini juga menghadirkan live music setiap hari Rabu, Kamis, Jumat, dan Sabtu. Untuk menikmati sajian lezatnya, Anda harus datang pukul lima sore. Pasalnya, resto ini memang dibuka sore hingga malam hari. Jadi, di saat sudah merasa bosan di kantor dan lelah dengan kemacetan jalan, Anda dapat melipir ke The 3 House untuk rehat sejenak.

Apartamen Ini Hunian Pebisnis Startup



Lokasi: Kuningan Village, The 3 House, Jl Karbela Timur No 1, 12940, Jakarta Selatan. Telp. (021) 52903131
Jam buka: 17.00 - 24.00 WIB
Harga: Rp20.000 - Rp325.000
Suasana: Resto dengan nuansa open air

Ilustrasi restoran

Makan Malam Termahal di Dunia Bertarif Rp26 Miliar

World of Diamond baru meluncurkan 2,08 karat cincin berlian biru.

img_title
VIVA.co.id
28 Juli 2016