Diajak Bertemu, Yuriko Hindari Zian 'Zigaz'?

Zian Zigaz
Sumber :
  • Info Kilat

VIVAlife- Setelah sempat berapi-api menghujat vokalis band Zigaz, Zian, melalui Twitter, Yuriko Harumi Kanaka seakan menghilang ditelan bumi. Ia tak pernah muncul lagi, jejaknya pun tak nampak.

Zian yang mengaku baru pulang dari Cirebon setelah berobat gurah, juga kesulitan menghubungi perempuan berdarah Jepang itu. Hingga saat ini, pihaknya belum bertemu dengan Yuriko maupun keluarganya.

"Kami sekarang menunggu. Kami tantang mereka, kenapa nggak pernah muncul. Kami minta dia untuk mengklarifikasi," ujar Jazzy, kerabat Zian, saat dihubungi melalui telepon, Jumat, 18 Januari 2013.

Ia bahkan menuturkan, sudah mendatangi ke rumahnya di Bogor, namun kosong. Menurut keterangan warga setempat, rumah itu sudah lama tak ditempati. Zian pun tak tahu di mana Yuriko tinggal saat ini.

Pengacara Zian, Joko Umboro juga mengaku kecewa dengan sikap Yuriko itu. Kliennya sudah berniat tanggung jawab, namun justru tak direspon.

Masa RAFI 2024, Konsumsi Avtur Naik 10%

"Zian dari kemarin ingin menjenguk anaknya, tapi mereka minta ketemuan di luar. Kita maunya ketemu di rumahnya, kenapa dia seolah-olah menghindar?" beber Umboro. Untuk saat ini, pihaknya memutuskan menunggu, dan masih meyakini Yuriko ada itikad baik. Yang penting, Zian sudah membuktikan dirinya tidak berniat kabur.

Seperti diketahui, Yuriko sempat mengungkapkan lewat twitter, bahwa ia dihamili Zian. Yuriko sempat meminta pertanggung jawaban dari Zian. Dan Januari lalu, ia telah melahirkan bayinya.

IHSG Dibayangi Koreksi Wajar, Intip Rekomendasi Saham Jelang Akhir Pekan
Tim Jakarta LavAni Allo Bank Electric di Proliga 2024

Menang di Laga Perdana Proliga, Jakarta LavAni Akui Masih Punya Kekurangan

Juara bertahan Proliga, Jakarta LavAni Allobank Electric memetik kemenangan perdana pada laga pembuka PLN Mobile Proliga 2024 dengan menekuk Jakarta Garuda Jaya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024