Bebas dari BNN, Wanda Hamidah Gelar Syukuran

Wanda Hamidah
Sumber :
  • facebook.com/Wanda2012
VIVAlife
Effort Banget, Begini Proses Lamaran Brandon Salim dan Dhika Himawan yang Penuh Kejutan
- Artis sekaligus politisi DKI Jakarta, Wanda Hamidah, Rabu kemarin akhirnya dibebaskan, setelah ikut ditangkap tim dari Badan Narkotika Nasional dalam penggerebekan di rumah Raffi Ahmad Minggu lalu. Ia dinyatakan negatif dalam dua kali tes urine, dan tak punya cukup bukti untuk ditahan karena memang tak berkaitan langsung dengan penyalahgunaan narkoba.

Salurkan Gaji hingga THR PNS, Sri Mulyani Sudah Gelontorkan Rp 70,7 Triliun

Ia bahkan menyandang status baru sebagai Duta Peduli Korban Narkoba untuk BNN dan sangat kooperatif membantu penyidikan. Sebagai perayaan kebebasannya, Wanda berencana menggelar syukuran bersama para anak yatim piatu. Itu disampaikan melalui pesan singkat yang tersebar ke media.
Penyewaan Kendaraan Listrik Laris Manis, Laba Bersih TBS Energi Utama 2023 Naik 77,8 Persen


"Kami mengundang pada acara Syukuran bersama 200 anak yatim. Hari Jum'at, 1 Februari 2013 pukul 13.15 di Mesjid Ni'matul Ittihad jalan Ciputat Raya - Pd.Pinang - Keb. Lama- Jaksel terima kasih - Wanda Hamidah," demikian isi pesan tersebut.


Niat syukuran itu memang telah disimpan Wanda sejak beberapa hari lalu. Saat menjemput pembebasan Wanda, kerabatnya Deddy Eka Dibrata sempat menyinggung hal itu. Setelah bertemu kangen dengan anak-anaknya, Wanda ingin menggelar syukuran atau pengajian.


"Pengajian sih, tapi tempatnya akan kami bicarakan lagi. Mengundang siapa juga nanti akan kami kabari lagi," ujarnya.


Sebelumnya Gelar Duta Peduli Korban Narkoba itu diberikan setelah  dalam sejumlah jenis pemeriksaan di BNN Wanda tidak terbukti memakai narkoba. Wanda yang lega dengan hasil pemeriksaan BNN kemarin mengaku siap mengkampanyekan bahaya narkoba


"Saya bertemu Deputi Rehabilitasi BNN, dan saya diminta menjadi Duta Peduli Korban Narkoba bagi BNN," ujar Wanda. (ren)



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya