Tahanan BNN, Raffi Lebih Religius

Raffi Ahmad, presenter TV
Sumber :
  • VIVAlife
VIVAlife - Raffi Ahmad tampaknya bisa sedikit tersenyum bahagia. Setelah Olla Ramlan menjenguknya di BNN, giliran dua rekannya Olga Syahputra dan Ayu Dewi yang datang. Ini pertama kalinya dua sahabat Raffi yang setiap hari bekerja bersama itu, berkunjung ke BNN. "Akhirnya bisa bertemu dengan sahabat saya. Saya berusaha datang menghibur membuat dia bahagia," ungkap Olga.
Film Keajaiban Air Mata Wanita Sajikan Keajaban dan Kehangatan

Ayu yang tengah hamil 8 bulan itu tampak membawakan buku dzikir untuk menenangkan Raffi. Menurutnya, orang yang sedang terkena masalah seperti Raffi harus banyak berdzikir agar tetap tegar. "Hatinya dulu yang harus tenang, baru tenang semuanya. Kalau tasbih dia sudah punya di dalam," Ayu menambahkan.
Jaga Kaki Tetap Sehat, Ini 5 Tips Pilih Sandal yang Nyaman

Ia bersyukur, Raffi banyak berubah setelah kejadian penggerebekan di rumahnya. Menurutnya, mantan kekasih Yuni Shara ini jadi lebih rajin sholat, bahkan tak pernah putus. Bukan sekadar sholat, Raffi juga sering menjadi imam bagi teman-temannya yang ditangkap bersamanya. Ayu berharap, buku dzikir yang dibawanya bisa dibaca dan menambah doa Raffi untuk meringankan masalahnya.
For Revenge sampai Sal Priadi Siap Tampil Spesial dalam Supermusic Superstar di Jakarta

Olga pun menyarankan hal yang sama, banyak berdoa. "Saya bilang ke dia, Allah sudah mengatur segalanya. Mungkin ini teguran dari Allah. Saya sayang sama Raffi," ungkapnya. (sj)
Mobil All New Agya GR Sport

Bikin Istri dan Pacar Senang, Ini Pilihan Mobil Baru Buat Gaji UMR

Bagi karyawan yang bekerja di Jakarta dengan rata-rata gaji UMR, atau upah minimum regional sebesar Rp5 jutaan, ada beberapa mobil baru yang bisa dibeli dengan kredit....

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2024