Heryawan Bantah Deddy Mizwar Mundur Jadi Wakil

Ahmad Heryawan dan Deddy Mizwar
Sumber :
  • ANTARA/Endang
VIVAnews
Jokowi Bocorkan Kriteria Pansel Capim KPK
- Calon Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan, membantah kabar, Deddy Mizwar, calon wakilnya, mundur menjelang pemilihan gubernur 24 Februari 2013 mendatang. Incumbent memastikan dirinya tetap harmonis bahkan makin solid hingga hari ini.

6 Drama Korea tentang Perjalanan Waktu, Terbaru Ada Lovely Runner

"Isu itu sebuah kebohongan besar. Saya harmonis sekali, bahkan makin solid hingga hari ini dengan Pak Deddy Mizwar," kata Heryawan usai debat 'Uji Publik Program dibidang Ekonomi', di Hotel Panghegar Bandung, yang diselenggarakan tvOne dan Kadin Jawa Barat, Minggu malam, 3 Februari 2013.
Serangan Jantung Mendadak Mengancam, Kenali Ciri dan Faktor Risikonya!


Politisi PKS itu mengatakan, ketidakhadiran Deddy Mizwar dalam debat yang disiarkan langsung tvOne karena sedang melakukan sosialisasi pemilihan gubernur di Cirebon. "Jadi tidak bisa hadir. Setiap hari Pak Deddy melakukan sosialisasi sesuai tugasnya," katanya.


Kabar mundurnya Deddy Mizwar mencuat menyusul kasus penangkapan Presiden PKS, Luthfi Hasan Ishaaq, yang tersandung kasus korupsi. Kabar ini diungkapkan mantan pendiri PKS, Yusuf Supendi.


"Katanya Deddy Mizwar mau keluar, tidak meneruskan. Saya bilang, kalau tidak mau susah di dunia, keluar dari politik," katanya beberapa waktu lalu.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya