Terlambat Datang, Personel SNSD Dikecam Fans

Jessica SNSD
Sumber :
  • Soompi
VIVAlife - Salah satu personel Girls' Generations (SNSD), Jessica, mendapat kritikan tajam dari kalangan media dan para penggemarnya. Pasalnya, dia terlambat datang ke suatu acara.
Main Series Bareng Nicholas Saputra, Lee Sang Heon Jadi Bisa Masak Orek Tempe

Jessica dijadwalkan mengisi sebuah acara promosi kosmetik di Lotte Department Store distrik Sogongdong di Seoul, Korea Selatan. Gara-gara telat 30 menit dari jadwal, sejumlah penggemar yang telah menunggunya harus rela bertahan dalam cuaca yang dingin. 
Terpopuler: Adu Laris Fortuner vs Pajero Sport, Shin Tae-yong Mudah Beli Palisade

Seperti dikutip dari Soompi, wartawan dan penggemar semakin kesal, lantaran saat datang dan membuka acara, Jessica sama sekali tidak menyadari kesalahannya. Jessica tidak berusaha untuk meminta maaf atau sekedar menjelaskan keterlambatannya tersebut.
Terkuak, Ini Peran 5 Tersangka Barus Kasus Korupsi Timah

Pihak panitia pun, akhirnya memutuskan untuk meminta maaf atas keterlambatan Jessica. Mereka menjelaskan Jessica datang terlambat karena ia baru saja mempersiapkan penampilannya di Jepang. Ditambahkan panitia, Jessica telat karena lalu lintas yang padat.

"Jessica ingin minta maaf, tetapi karena waktu yang sempit, ia tidak bisa (minta maaf). Dia sunggung-sungguh minta maaf," kata panitia yang tak disbeutkan namanya itu. 

Meski demikian, penjelasan dari pihak panitia tidak memuaskan wartawan dan penggemar. Jessica dicaci-maki di dunia maya.

"Apakah tidak mungkin sama sekali untuk sekedar minta maaf," kata salah satu penggemar. "Mengapa ia tidak minta maaf sendiri," ujar yang lainnya emosi. "Apakah keterlambatan itu sebagai tanda arogansi?," ujar yang lainnya. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya