Jennifer Lawrence Tak Tertarik dengan Piala Oscar

Jennifer Lawrence
Sumber :
  • REUTERS/Adrees Latif

VIVAlife - Nama Jennifer Lawrence kian melambung ketika ia berperan sebagai Katnis Everdeen di film "The Hunger Games". Prestasinya di dunia akting makin mendapat pengakuan setelah ia mendapat piala Golden Globe 2013 untuk aktris terbaik. Namanya pun masuk nominasi Oscar untuk kategori aktris terbaik.

Sederet prestasi yang didapatkannya, Lawrence berusaha tak menjadikannya sebuah obsesi. Bahkan, untuk setingkat penghargaan Oscar, ia mengaku tak terlalu tertarik.

"Untuk karier, siapapun pasti menginginkan jadi pemenang tapi aku tak memiliki keinginan personal untuk mendapatkannya. Aku tak akan menangis dalam tidurku jika tak mendapatkannya. Aku akan tetap bahagia," kata Lawrence, dikutip dari Female First.

Nama Jennifer Lawrence masuk dalam nominasi Oscar 2013 melalui film "Silver Linings Playbook". Ia mengaku sangat terkejut bisa masuk dalam nominasi bergengsi tersebut.

"Ini benar-benar menarik tetapi aku tidak pernah tenggelam. Aku berada dalam zona, saat aku bekerja, orang yang melihatnya berkata 'Wow'. Aku tahu seperti apa rasanya penghormatan itu," ujarnya. (eh)

Pemerintah Sudah Kantongi Rp 112 Miliar Pajak Transaksi Kripto pada 2024
Pertandingan Liga1 pekan ke-33, Persis Solo vs Persita Tangerang

Hasil Liga 1: Persis Solo Legowo Akui Kemenangan Tim Tamu Persita Tangerang

Tim tuan rumah, Persis Solo harus mengakui keunggulan tamu mereka, Persita Tangerang dengan skor 1-2 dalam pekan ke-33 Liga 1 2023/2024 di Stadion Manahan Solo Jumat 26/4

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024