Goyang Naga Siap Geser Goyang Itik

Nagoya saingan baru Zaskia Gotik
Sumber :
  • Rizky Sekar Afrisia/ Vivanews

VIVAlife- Dangdut, memang selalu identik dengan goyangan. Inul Daratista, mungkin bisa dibilang sebagai pelopor pedangdut yang menamai goyangannya.

Ini Alasan Napoleon Bonaparte Nongol di Acara Pembubaran Timnas Amin

Setelah 'goyang ngebor' milik Inul, muncul nama-nama goyangan lain yang meramaikan musik dangdut, seperti 'goyang patah-patah', 'goyang gergaji', sampai 'goyang itik'.

Kini, muncul lagi pendatang baru dengan goyangan yang tak kalah hebohnya. Munculnya, pedangdut muda pendatang baru bernama, Bunga Victoria, bisa jadi, sebagai pesaing bagi pemilik goyangan-goyangan terdahulunya.

Ia juga disebut-sebut sebagai pesaing baru Zaskia si pemilik goyang itik. Namun, ia membantah.

Awalnya, Bunga Victoria lebih dikenal sebagai penyanyi pop dan duet. Kini, ia beralih genre menjadi dangdut. Tak tanggung-tanggung, saat merilis single dangdut pertamanya, ia juga meluncurkan goyangan baru yang akan menambah panjang daftar goyangan para pedangdut, yakni 'goyang naga'. Nama panggungnya pun diubah menjadi Nagoya Victoria, kependekan dari 'naga goyang'.

"Sebenarnya goyangan ini sudah lama. Dulu namanya goyang ombak. Sekarang jadi goyang naga, dipas-pasin saja namanya kan juga Nagoya," ujar Nagoya pada VIVAlife di Senayan City, Jakarta.

Di hadapan penonton, dengan lihai ia meliuk-liukkan tubuhnya. Penampilannya terlihat seksi. Di atas pangggung, Nagoya juga selalu cuek. Yang penting, katanya, tetap sopan meskipun seksi. Untungnya, selama menyanyi off air, ia belum pernah mendapat pelecehan dari penontonnya.

"Belum pernah sih, aku sering ngajak mereka goyang bareng. Positive thinking saja," tuturnya yang mengaku tak takut mendapat perlakuan menggoda dari penonton.

Ia hanya berharap, goyangannya ini tak kalah dengan goyangan-goyangan lain yang sudah ada. Namun, ia sendiri bukan bermaksud untuk mengalahkan pemilik goyang lainnya, hanya menyemarakkan musik dangdut Indonesia.

Detik-detik Menegangkan Wanita Terjepit hingga Jatuh ke Dalam Peron Stasiun UI
Desain Logo Baru Akulaku Finance (Doc: Istimewa)

Akulaku Finance Perkenalkan Logo Baru, Ini Maknanya

Logo baru yang diperkenalkan bukan hanya merefleksikan identitas unik dari Akulaku Finance Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
30 April 2024