FOTO: Ada Apa dengan Ihsan Tarore dan Dira Sugandi

Di balik layar film '9 Summers 10 Autumns'
Sumber :
  • Twitter Ihsan Tarore
VIVAlife - Beberapa waktu menghilang dari layar kaca, ternyata Muhamad Ihsan Tarore atau akrab disapa "Ihsan Idol" sibuk rekaman sekaligus pengambilan gambar untuk video klip. Bukan lagu baru, tapi lagu untuk soundtrack film 9 Summers 10 Autumns di Brotherland Studio, Jakarta.
Liburan Seru dan Mewah di Kapal Pesiar Bersama Traveloka

Tak hanya Ihsan, bintang jazz Dira Sugandi juga ikut terlibat. Keduanya memang didaulat membawakan soundtrack, sekaligus mengambil peran dalam film yang diambil dari novel karya Iwan Setyawan dengan judul yang sama.
Gerah Sering Dijodohkan dengan Aliando Syarief, Prilly Latuconsina : Bisa Stop Enggak Sih?

Diakui Ihsan, selama dirinya terlibat dalam film garapan sutradara Ifa Isfansyah ini, ia dan kru film yang lain sudah menjelma menjadi keluarga baru. Termasuk dengan Dira yang memerankan seorang kakak. "Saking akrabnya, hubungan kami sudah seperti saudara, termasuk dengan Dira, sudah seperti kakak adik," papar Ihsan saat ditemui VIVAlife.
Viral Detik-detik Mencekam Kecelakaan Bus Pelajar SMK Lingga Kencana: Allahu Akbar!
 
Dalam film ini Ihsan mendapatkan peran utama. Sebelumnya pria kelahiran Medan 20 Agustus 1989 ini memang sudah menunjukkan kemampuannya di film layar lebar. Film religi Mengaku Rasul, dan Sang Pencerah besutan sutradara muda Hanung Bramantyo. 
 
Sedangkan Dira Sugandi mengaku baru kali pertama menjajal akting di film ini. Ia memang kebih serius di jalur menyanyi dengan menunjukkan kolaborasinya bersama Jason Mraz, Keith Martin, Incognito, hingga Andrea Bocelli. 
 
Film 9 Summers 10 Autumns sendiri akan dirilis di bioskop tanah air tanggal 25 April 2013.

Foto selengkapnya klik melalui 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya