Adi Bing Slamet Disarankan Berdamai dengan Guru Spiritualnya

Adi Bing Slamet
Sumber :
  • Profil Adi Bing Slamet
VIVAlife
Apakah Sekolah Masih Penting? Apakah Generasi Muda Harus Memiliki Cita-Cita?
- Perseteruan aktor Adi Bing Slamet dengan guru spiritualnya Eyang Subur terus memanas. Adi Bing Slamet terus meminta dan mengancam Eyang Subur untuk muncul ke permukaan bicara ke depan publik dan media.

Susunan Pemain Indonesia Vs Hong Kong di Uber Cup 2024

Pihak Eyang Subur pun tak mau kalah. Mereka mematahkan dan membantah semua tudingan yang dikeluarkan pihak Adi Bing Slamet. Bahkan Eyang Subur mendapat banyak dukungan dari sejumlah aktor senior, terutama dari para pemain Srimulat.
Weekend ke Mana? Yuk, Nikmati Hidangan ala Gourmet Cocok Buat Temen Nongkrong


Salah satu tokoh agama, Ustadz Guntur Bumi mengaku siap menjadi media perdamaian antara Adi Bing Slamet dan guru spiritualnya itu. "Kasus ini telah melebar dan menjadi opini tidak baik. Apalagi sudah terbentuk kubu-kubu. Saya khawatir, terjadi kemudharatan. Maka, saya berharap kedua belah pihak yang beseteru bisa berdamai," ujar Guntur Bumi kepada
VIVAlife,
Sabtu 30 Maret 2013.


Suami dari Puput Melati itu mengatakan bentuk perdamaian tersebut dengan kembali ke jalan Allah. Salah satunya dengan cara taubatan nasuha.


"Taubat dengan sebenar-benarnya. Dan saya yakin, itu membawa manfaat buat kita semua, juga saya," ujarnya.


Sebelumnya kasus perseteruan Adi Bing Slamet dengan Eyang Subur mencuat lantaran aktor era 80an itu merasa dirugikan dengan sejumlah permintaan yang diinginkan guru spritualnya itu. Adi juga mengaku menjadi korban guna-guna dari Eyang Subur.


"Dia juga menyimpan sumber kekayaan dari hasil judi," ujar Adi Bing Slamet.


Mendengar tudingan Adi Bing Slamet, pihak Eyang Subur pun geram. Melalui kuasa hukumnya, Ramadhan Alamsyah, menegaskan Adi untuk membuktikannya.


"Silakan dibuktikan saja, dia kan bilang sudah kena santet segala macam ya. Tudingan Adi lemah, tidak memiliki bukti yang kuat," kata Ramadhan Alamsyah. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya