LIVE STREAMING: Persiapan Tahlilan 40 Hari Wafatnya Ustad Uje

Suasana Pemakaman Ustad Jeffry Al Buchory
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar

VIVAlife- Sudah 40 hari Ustad Jeffry al Buchori meninggal dunia. Hari ini, Selasa 4 Juni 2013, keluarganya kembali menggelar tahlilan mengenang kepergian ustad yang akrab disapa Uje ini.

Jika tak ada aral melintang, tahlilan akan digelar di empat lokasi berbeda. Pusat acara adalah di kediaman almarhum Uje, di kawasan Rempoa, Jakarta. Tak hanya itu, Umi Tatu Mulyana, ibunda Uje, juga akan melangsungkan tahlilan di kediamannya di kawasan Mangga Dua, Jakarta.

Kakak kandung Uje, Aswan Faisal, mengungkapkan tahlil sengaja diadakan di beberapa tempat berbeda agar bisa menampung jamaah yang diprediksi bakal membludak seperti pada acara tahlilan 7 hari wafatnya Uje.

"Demi kenyamanan jamaah, kami sediakan tempat parkir. Namun, lokasi parkir tidak di kawasan perumahan. Jadi, jamaah yang datang harus berjalan kaki," kata Aswan saat ditemui di kawasan Rempoa, Jakarta.

Bagaimana suasana persiapan tahlilan di kediaman Uje pagi ini?

Upaya Istri untuk Obati Babe Cabita, Sampai Hubungi Dokter di India

Anda bisa menyaksikannya secara langsung di acara Seleb@Seleb yang tayang di ANTV, pukul 8.00 WIB ini. Atau, melalui live streaming di Portal VIVA.co.id  (kd)

Mau cari hotel berbintang di Bali atau Bandung dengan harga superdiskon? Klik GONLA.com, platform travel online di bawah Portal VIVA.co.id. Best price guarantee! Kalau terbukti harga di Agoda (agen travel asing) lebih murah, kami ganti selisihnya.

Joe Biden Dikecam karena Diam Saat Israel Menghadapi Ancaman Surat Perintah Penangkapan
Perdana Menteri Skotlandia Humza Yousaf (Doc: MEMO)

PM Muslim Pertama Skotlandia Mundur dari Jabatan Usai Kirim Bantuan ke Gaza

PM Skotlandia, Humza Yousaf, mengundurkan diri dari jabatannya karena mosi tidak percaya yang terjadi di tengah serangkaian kontroversi dukungan ke Palestina

img_title
VIVA.co.id
30 April 2024