VIDEO: Terungkap, Jasad Alien di China Buatan Manusia

Objek yang diduga alien disimpan di mesin pendingin
Sumber :
  • dailymail.co.uk
VIVAnews -
Upaya Istri untuk Obati Babe Cabita, Sampai Hubungi Dokter di India
Beberapa hari lalu, publik dibuat terkejut dengan temuan Li, seorang petani asal China. Dia telah memposting foto-foto dirinya ke jejaring sosial Weibo yang sedang berada di samping jasad alien, yang didinginkan di dalam kulkas.

Joe Biden Dikecam karena Diam Saat Israel Menghadapi Ancaman Surat Perintah Penangkapan

hasil postingan Li pun menuai banyak spekulasi. Ada yang percaya, ada juga yang mempertanyakan kebenaran alien itu. Namun, Li tetap yakin bahwa mayat itu adalah benar makhluk luar angkasa.
Tim UI Torehkan Sejarah Baru di Kompetisi Pemrograman Tertua Dunia ICPC 2023


"Saya sempat melihat formasi UFO di langit di sepanjang Sungai Kuning di Provinsi Shangdong Binzhou. Tiba-tiba salah satu UFO jatuh. Saya pun langsung mengejarnya, dan menemukan tubuh alien ini terperangkap di dalam bongkahan UFO," ungkap Li.


"Saya langsung mengangkat tubuh alien itu dan membawanya pulang ke rumah untuk dimasukkan ke dalam lemari es," lanjutnya.


Ternyata, Li hanya membual. Semua pernyataannya itu fiktif belaka dan hanya ingin mencari sensasi.


Setelah dimintai keterangan oleh kepolisian setempat, Li

akhirnya mengaku bahwa jasad alien itu adalah sosok ciptaannya saja. Tidak berasal dari luar angkasa.


Dalam pengakuannya terhadap kepolisian, Li mengaku telah merakit alien tersebut dengan bahan kawat, lem tulang, dan beberapa bahan lainnya. Bahan-bahan itu didapat dari petani lain dengan harga 120 yuan, setara Rp200 ribu.


Li mengaku aksinya ini terinspirasi film Paul, film yang mengisahkan sepasang sahabat berteman dengan alien. Atas pengakuan tersebut, Li ditahan selama lima hari dengan tuduhan menyebarkan kebohongan dan mengganggu ketentraman warga.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya