Sarah Hallett, Wanita Paling Berotot di Inggris

Sarah Hallett
Sarah Hallett
Sumber :
VIVAlife - Tubuh berotot biasa dimiliki lelaki. Tapi kini bentuk tubuh seperti ini mulai digandrungi wanita. Sebut saja Candice Armstrong, yang kecanduan steroid karena ingin memiliki tubuh berotot layaknya binaraga. Atau Yulia Viktorovna Vins, yang memiliki wajah cantik bagai barbie, tapi tubuh kekar seperti pria.

Tubuh berotot ini juga dimiliki oleh seorang ibu bernama Sarah Hallet. Ia mengaku membentuk tubuhnya hingga berotot karena tuntutan pekerjaannya sebagai anggota pemadam kebakaran. Pekerjaan itu mengharuskan fisiknya kuat dan selalu sehat.

Setiap hari, ia bersama rekan-rekan prianya berlatih bersama. Dari mereka juga, Sarah belajar membentuk otot bicep-nya. "Kami berlatih bersama. Mereka banyak membantu dan mendorong saya," ujarnya seperti dikutip Dailymail.

Ibu satu anak ini sudah bekerja sebagai pemadam kebakaran selama delapan tahun. Dan mulai menjadi seorang binaragawan sejak enam tahun terakhir. Kerja kerasnya memberi hasil. Ia terpilih sebagai binaraga wanita paling top di Inggris dan berhasil meraih gelar Miss Bodybuilding.