Tommy Page Siap Sajikan Penampilan Spesial di Indonesia

Tommy Page
Tommy Page
Sumber :
  • Twitter

Tommy Page Akan Sajikan Penampilan Spesial

VIVAlife - Tak hanya terkenal dengan lagu-lagu cinta yang mellow, musisi Tommy Page juga terkenal dengan permainan pianonya yang apik. Pada konser di Jakarta dan Surabaya nanti, ia mengatakan akan memainkan piano di beberapa lagu.

Tommy pun tak akan membawakan lagu-lagu di albumnya itu secara biasa. Akan ada yang spesial di setiap penampilannya, karena ia juga didukung dengan full band yang luar biasa.

Musisi asal New Jersey itu mengatakan akan mengaransemen beberapa lagunya menjadi lebih lambat dan lebh indah.

"Ya, saya akan main piano seperti yang kalian tahu. Saya punya band yang luar biasa. Ada beberapa lagu yang akan saya bawakan sambil memainkan piano, juga bersama band. Kita ambil lagu dari album saya, dan kita aransemen menjadi lebih indah, lebih lambat, dan lebih intim," tuturnya saat ditemui di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat.

"Secara spesifik, ada lagu yang sangat saya suka dari album pertama saya, dan kita buat seperti lullaby (nina bobo) itu akan jadi momen favorit saya di show nanti," lanjutnya.

Sayangnya, Tommy tidak akan mengadakan sesi jumpa fans atau memberikan tandatangan. Namun ia berjanji untuk mencoba lebih dekat dengan para penggemarnya. Jika keamanannya baik, usai konser ia akan mencoba menghampiri para penggemarnya.

"Well, saya ada penggemar yang bilang di Twitter mereka tidak bisa beli tiketnya, dan saya bilang 'jangan khawatir, saya akan bertemu denganmu di belakang'. Jadi, selama keamanannya baik saya akan bertemu dengan penggemar saya, dan mencoba sedekat mungkin dengan mereka," ucapnya.

"Dan yang keren dari konser saya adalah karena itu tempatnya tidak terlalu besar, jadi tidak peduli kalian punya tiket jenis apa, itu akan menjadi pemandangan yang bagus," kata Tommy seraya tersenyum.

Tommy sangat bersyukur bisa bertemu kembali dengan para penggemarnya. Ia sangat berterimakasih karena lagu hitsnya 'A Shoulder To Cry On' selalu memiliki tempat di hati penggemarnya.

"Terima kasih masih meng-appriciate lagu saya yang 'A Shoulder to Cry On', lagu itu akan selalu menjadi lagu favorit saya yang pernah saya bikin. Itu jenis musik yang saya sangat suka ketika membuatnya, itu menyentuh hati saya, dan mungkin menyentuh hati para penggemar Indonesia juga.

"Jadi itu sangat berarti buat saya. Dan saya juga ingin kalian tahu, saya akan selalu menjadi 'bahu untuk menangis' buat kalian," ucapnya yang ditujukan kepada para penggemarnya. (adi)