Perjuangan Personel Cantik SNSD Jadi Artis

Yoona SNSD
Sumber :
  • OneHallyu
VIVAlife - YoonA, salah satu personel Girls Generation atau SNSD yang laris manis sebagai bintang iklan, dan membintang sejumlah drama. Diakui personel SNSD lainnya, YoonA juga yang pendapatannya paling tinggi.
Viral Aksi Pria Bersuara Rocker Lantunkan Selawat di Maajid, Auto Dicari Sutradara Tanah Air

Namun, diakui YoonA, tak mudah baginya untuk menjadi artis terkenal seperti sekarang ini.  Semuanya ia mulai dari bawah. Bahkan, untuk mendapatkan peran kecil, YoonA rela berpindah-pindah tempat untuk mengikuti audisi.
Aktor Bollywood Hrithik Roshan Kritik Iklan Terbaru Apple

Dalam pengakuannya di acara "Entertainment Weekly", artis cantik ini mengaku harus melewati ratusan audisi. 
Pakar Hukum: Penambahan Jumlah Kementerian Keniscayaan Konstitusional

"Untuk mendapatkan peran di drama, iklan dan video klip aku harus melalui 200 kali audisi," kata YoonA seperti dikutip dari Soompi

Dan diceritakan bintang drama "Love Rain" ini, salah satu audisi yang tak terlupakan adalah saat ia harus berada di sebuah mal dan dia diminta untuk akting marah sambil makan mi instan. 

Ditambahkan YoonA, mengikuti berbagai macam audisi membuat pengalaman dan ilmunya bertambah. Dan ia selalu percaya diri saat menjalaninya.

"Memiliki kepercayaan diri itu sangat penting. Walaupun kami tidak bagus, jika kamu percaya diri, maka akan menjadi pengalaman yang baik," ungkap bintang drama "Prime Minister & I" ini optimis. (adi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya