Perut Langsing Usai Liburan? Ini Caranya

perut ramping
Sumber :
  • istockphoto

Video Viral Pria di Medan Bakar Rumahnya Sendiri, Ini Penjelasan Polisi
VIVAlife - Liburan akhir tahun tinggal hitungan jari, saatnya rehat dari rutinitas pekerjaan. Bersantai menikmati kebebasan dan tentu saja kuliner, jika Anda mengunjungi daerah tertentu. Tapi pertahankan juga lingkar perut. Jangan sampai ada penambahan barang sesenti pun usai liburan berakhir.

Liburan Seru dan Mewah di Kapal Pesiar Bersama Traveloka
Dilansir ABC News, cara sederhana menghindari perut balon saat liburan adalah tidak meninggalkan olahraga. Sebuah studi yang dilakukan Appalachian State University menunjukkan bahwa bersepeda di pagi hari dapat membantu membakar lebih dari 500 kalori ketika latihan, dan 190 kalori ekstra selama 14 jam pasca berolahraga.

Gerah Sering Dijodohkan dengan Aliando Syarief, Prilly Latuconsina : Bisa Stop Enggak Sih?
Peneliti juga menyebut bahwa peningkatan metabolisme pasca latihan mampu membakar banyak lemak dan karbohidrat untuk menghasilkan energi.

Jurus kedua menjaga perut langsing: tidak menumpuk semua makanan dalam piring. Lebih baik lakukan survei terlebih dahulu, makanan apa yang paling Anda inginkan. Jika tidak, Anda hanya akan menuruti keinginan makan apapun untuk mengisi waktu liburan.

Konsumsi kacang pistachio merupakan camilan tepat karena mengandung protein, serat, dan nutrisi yang akan menjauhkan Anda dari makanan kurang ideal. Studi dari Eastern Illinois University tahun 2011 menyebut, mengunyah pistachio membantu mengurangi jumlah kalori yang dikonsumsi lebih dari 40 persen. 



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya