Momen Dramatis "The Heirs" Versi 3 Bintang Utama

Momen dramatis di drama The Heirs
Sumber :
  • Allkpop
VIVAlife - Drama Korea "The Heirs" berhasil menyita perhatian. Tak hanya publik Korea, tetapi juga di negara lain. Drama ini juga berhasil mendapatkan rating tinggi. 
Kemenhub Bebastugaskan Pejabat yang Ajak YouTuber Korsel ke Hotel

Drama yang berkisah soal kisah cinta pria kaya dan wanita miskin ini berhasil mengaduk emosi penontonnya. Serial yang dibintangi Lee Min Ho, Park Shin Hye dan Kim Woo Bin ini akan segera berakhir.
Masuk Bursa Cagub Jawa Tengah, Hendi Mengaku Belum Ada Komunikasi dengan PDIP
 
Penonton penasaran bagaimana akhir dari kisah cinta Kim Tan dan Cha Eun Sang yang penuh liku dan airmata. Sebelum melihat akhir dari kisah cinta pasangan beda strata ini, berikut momen dramatis pilhan para bintang utama "The Heirs". 
Aksi Begal Payudara Terjadi di Kebayoran Baru Jaksel, Remaja Perempuan Jadi Korban

Menurut Lee Min Ho yang berperan sebagai Kim Tan, ia memiliki adegan yang tak terlupakan untuknya. Adegan itu adalah di mana ia harus mengakui dirinya adalah anak kedua dari seorang pengusaha. Namun, ia adalah anak dari wanita simpanan tersebut.

Diakui Min Ho, saat mendapatkan naskah dan membaca kata-kata itu, hatinya langsung bergetar. 

"Saya berpikir tentang emosi Kim Tan dan situasi sulit yang harus ia lalui. Hati saya sangat sakit, sehingga tak bisa menghapus kesedihan itu," kata Min Ho seperti dikutip dari Allkpop.

Bagaimana dengan Park Shin Hye. Dalam drama ini, Shin Hye berperan sebagai Cha Eun Sang, gadis miskin yang tak pernah putus asa untuk mengejar cita-citanya. Ia terjebak cinta dengan anak konglomerat, dan itu membuat hidupnya semakin sulit.

Bagi Shin Hye, adegan yang sangat menguras emosinya adalah saat ia harus mengatakan,"Jangan bicara padaku, jangan mendekat, stop", kepada Kim Tan. 

"Aku meneteskan airmata saat membaca naskah adegan di mana Cha Eun Sang menangis di pelukan ibunya dan menghindari Kim Tan. Setelah syuting, aku punya masa yang sulit karena emosi sedih. Saya tidak berpikir akan bisa melupakan adegan ini di masa depan," ungkapnya.

Lantas, adegan mana yang sangat menyentuh bagi Kim Woo Bin, yang berperan sebagai Choi Young Do? Perannya sebagai anak orang kaya yang kesepian dan kasar, tapi memendam cinta kepada Cha Eun Sang sangat menarik perhatian. 

Woo Bin menjadi idola baru berkat perannya sebagai Young Do. Bagi Woo Bin, peran yang tak terlupakan untuknya adalah saat ia dibuatkan masakan oleh ibunya Eun Sang. Dan adegan itu terdapat di episode 18. "Terima kasih, ini sangat lezat," kata Young Do terharu.

"Ini adalah adegan di mana saya harus bisa menggambarkan kesedihan Young Do, dan yang selama ini memendam sakit hati," ungkap aktor berusia 24 tahun ini. (art)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya