Kisah Cinta Fenomenal Seleb Tanah Air 2013 (II)

Jonas Rivanno dan Asmirandah
Sumber :

VIVAlife- Tahun 2013 segera berganti. Selama perjalanan tahun itu, kisah cinta sejumlah seleb tanah air menjadi cerita tak terlupakan untuk dunia hiburan tanah air.

Apalagi, perjalanan kisah cinta sejumlah seleb di tahun 2013 cukup banyak yang menjadi fenomenal. Mulai dari kisah asmara Raffi Ahmd dengan politisi cantik Wanda Hamidah, hingga kisah cinta mengejutkan antara vokalis band NOAH, Ariel dengan Sophia Latjuba.

Cerita cinta mereka selalu menjadi perbincangan dan menghebohkan di 2013. Bagaimana kisahnya, berikut rangkumannya.

Film Keajaiban Air Mata Wanita Sajikan Keajaban dan Kehangatan

Asmirandah dan Jonas Rivanno

Kisah cinta berikutnya datang dari pesinetron Asmirandah dan Jonas Rivanno. Kisah cinta mereka, diakui datang dengan tiba-tiba tanpa ada yang merencanakan.

Keduanya terlibat cinta lokasi. Tak banyak kabar miring yang mewarnai tali cinta keduanya. Awal tahun 2012 mereka mulai berhubungan, namun, kedekatannya jarang sekali dipublikasikan.

Dan 17 Oktober 2013 lalu, keduanya diam-diam melangsungkan pernikahan di kediaman Andah di Beji, Depok, Jawa Barat. Sayang, keduanya sempat membantah berita bahagia tersebut.

Jonas yang memeluk keyakinan Nasrani pun rela berpindah keyakinannya menjadi seorang mualaf mengikuti keyakinan sang kekasih. Namun, Jonas membantah jika dirinya telah menjadi mualaf.

Hal ini menjadi kontroversi dan perdebatan, membuat  pria berusia 26 tahun tersebut di protes dari ormas Islam. Sampai-sampai ormas tersebut melaporkan Jonas kepada pihak kepolisian atas dugaan penistaan agama.

Setelah diam dalam persembunyiannya, akhirnya keduanya pun tampil di hadapan umum dan menggelar temu media di kediaman Andah di kawasan Cibubur, Jakarta Timur. Dalam temu media tersebut, baik Andah maupun Jonas mengutarakan permintaan maafnya kepada pihak-pihak yang telah terluka dengan apa yang telah mereka lakukan.

"Saya dengan kerendahan hati dan setulus-tulusnya meminta maaf kepada semua masyarakat Indonesia. Dan juga kepada instansi terkait MUI Depok, KUA Depok, dan juga masjid An -Nur. Pokoknya semua masyarakat umum yang merasa dirugikan dengan pemberitaan ini," ucap Asmirandah.

Selang beberapa hari, Andah pun mendaftarkan pembatalan pernikahannya ke Pengadilan Agama Depok, pada 7 November 2013. Hal ini kembali mengejutkan publik.

Dan tepat pada tanggal 18 Desember 2013, Pengadilan Agama Depok pun mengabulkan permohonan pembatalan pernikahan kedua sejoli ini.

"Membatalkan pernikahan pemohon dan termohon yang diselenggarakan pada 17 Oktober. Menyatakan kutipan akta nikah, tidak mempunyai kekuatan hukum," kata Hakim Ketua, Drs Khairuman saat membacakan amar putusan.

Zaska si Goyang Itik dan Vicky Prasetyo

Tak pernah terlihat menggandeng sosok pria di setiap kesempatan,  diam-diam pedangdut muda bernama asli Surkiani atau  Zaskia Shinta (23) muncul dengan kabar mengejutkan.

Zaskia yang tenar berkat goyang itiknya, diam-diam menggelar acara lamaran mewah pada 1 September 2013 di Hotel Kempinski, Jakarta dengan pria yang kabarnya berprofesi sebagai pengusaha, Vicky Prasetyo (29).

Bagi Zaskia, Vicky sosok yang sangat manis dan luar biasa. ia mengaku pertama kali berjumpa dengan Vicky di acara SCTV Awards beberapa tahun lalu.

Sayangnya usia pertunangan tak lama. Niat keduanya untuk membina sebuah rumah tangga yang diidamkan, harus kandas di tengah jalan.

Selang sehari setelah hari lamarannya tersebut, kebobrokan Vicky pun perlahan terkuak. Vicky merupakan pria dengan status memiliki seorang istri, dan bukanlah seorang lajang seperti yang ia ungkapkan kepada Zaskia saat itu.

Tak hanya itu, nama Vicky pun semakin melejit dengan pengakuan beberapa pedangdut yang mengungkapkan bahwa Vicky adalah penipu.

Dan pada akhirnya, harapan Zaskia untuk melabuhkan hatinya kepada Vicky harus kandas ditengah jalan. Kini keduanya tak lagi bersama.

Ariel 'NOAH' dan Sophia Latjuba

Bukan Ariel 'NOAH' namanya jika tidak menjadi sorotan. Sempat heboh video syurnya dengan sejumlah artis mulai dari Luna Maya  hingga Cut Tari, tak membuat  Ariel kehilangan pamornya di mata wanita.

Belum lama ini, Ariel kembali bikin heboh. Duda satu anak ini dikabarkan sedang dekat dengan aktris senior, Sophia Mueller atau akrab dikenal dengan nama Sophia Latjuba.

Kabar kedekatannya jadi buah bibir, saat keduanya kepergok mesra bergandengan tangan di sebuah pusat perbelanjaan di bilangan Senayan, Jakarta. Foto-foto mesranya juga ramai beredar di dunia maya. Ariel menggandeng tangan Sophia saat berada di eskalator.

Saat dikonfirmasi soal foto-foto mesranya, manajer Sophia  pun menanggapi dengan santai dan mengatakan tak perlu dibesar-besarkan.

Dilanjutkannya, kedekatan Sophia dan Ariel hanya sebatas untuk  pekerjaan semata. (eh)

Mobil All New Agya GR Sport

Bikin Istri dan Pacar Senang, Ini Pilihan Mobil Baru Buat Gaji UMR

Bagi karyawan yang bekerja di Jakarta dengan rata-rata gaji UMR, atau upah minimum regional sebesar Rp5 jutaan, ada beberapa mobil baru yang bisa dibeli dengan kredit....

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2024