Nasihat Miley Cyrus Untuk Justin Bieber

Miley Cyrus
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni
VIVAlife –
Selamat! Laura Theux dan Indra Brotolaras Dikaruniai Anak Pertama
Beberapa bulan terakhir menjadi waktu yang kelam bagi penyanyi Justin Bieber. Dia kerap kali terlibat masalah dengan pihak berwajib di beberapa negara dan puncaknya, Bieber ditahan selama 8 jam di Miami, Florida, Amerika Serikat, karena mengemudi sembari mabuk dan terlibat aksi balapan liar.

MTsN 1 Pati Kirim Tiga Siswa ke Thailand untuk Olimpiade Matematika Internasional

Ungkapan kekhawatiran atas kelakuan negatif Bieber yang semakin menjadi-jadi ternyata tidak hanya datang dari sahabat dan keluarga, melainkan juga para kolega penyanyi asal Kanada tersebut. Salah satunya datang dari Miley Cyrus, yang juga terkenal berkat aksi kontroversialnya.
Prabowo Tetap Dikawal Satgas Pengamanan Capres Polri hingga H-30 Pelantikan


Dalam acara talkshow “The Tonight Show”, Miley membeberkan beberapa nasihat bagi Bieber.


“Anda tahu, saya akan mengatakan pada Justin (Bieber) bahwa dia punya banyak uang, jadi gunakan uang tersebut untuk membayar orang agar dia tidak lagi terlibat masalah,” kata Miley kepada pembawa acara Jay Leno, dilansir
Huffington Post.


“Selain itu, gunakan juga uang tersebut untuk membeli rumah, lengkap dengan diskotik di dalamnya sehingga dia bisa berpesta sesuka hati,” tambah Miley.


Di sisi lain, Miley bisa jadi bukan sosok teladan untuk memberi nasihat. Kendati kelakuan Miley tidak lebih baik, dia tetap berusaha berada di balik garis “legal” alias tidak melanggar hukum. “Saya masih berusaha melakukan segala sesuatu dengan hati-hati, saya tahu dimana batasan saya,” pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya