Kembali Terjun ke Sinetron, Wulan Guritno Minta Izin Suami dan Anak

Indonesian Movie Awards 2011; Wulan Guritno
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAlife- Sibuk mengurus keluarga, menjalani syuting film, dan menggeluti beberapa bisnisnya, membuat Wulan Guritno hengkang dari dunia sinetron.

Namun kini, usai menuntaskan syuting film terbarunya, Dilema dan 7 Misi Rahasia Sophie, wanita keturunan Jawa-Inggris ini menguatkan niatnya untuk kembali ke dunia sinetron.

"Sudah 5 tahun nggak main sinetron, karena nggak sempat. Tapi mereka (menejemen) ingin saya main sinetron lagi," kata Wulan saat dijumpai di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta.

Sebenarnya, lanjut Wulan, berat baginya untuk kembali aktif di dunia sinetron seperti dulu. Apalagi kini, usianya sudah tak lagi muda.

"Kalau masih muda enak syuting film dan sinetron. Sekarang sudah punya anak, suami kan repot. Tapi itu risiko. Saya tahun ini niat main sinetron," ujarnya lagi.

Usia nampaknya tidak membatasi semangat Wulan untuk terus belajar dan mengobati rasa ingin tahunya yang besar terhadap industri sinetron masa kini. Ada alasan mengapa akhirnya dia terjun kembali ke dunia sinetron.

"Saya ingin tahu stripping kaya apa karena zaman dulu, 5 tahun lalu sinetron itu seminggu sekali."

Keseriusan Wulan ditunjukkan dengan ketekunannya mengikuti syuting sebuah sinetron yang menyita waktunya selama 3 bulan, dan merampungkan 80 episode. Kepadatan jadwal syuting sinetron mau tidak mau juga berdampak pada intensitas pertemuannya dengan keluarga.

Mendukung Perkembangan Voli Indonesia melalui Kiprah Megawati dan Fun Volleyball 2024

Oleh karena itu, sebelum menerima tawaran, Wulan telah mempertimbangkan pendapat keluarganya terlebih dahulu. "Izin sama suami, anak-anak juga. Tapi anak-anak senang juga sih lihat mamanya di TV itu kan aneh buat anak kecil. Jadi senang," ujarnya.

Uzbekistan U-23 vs Arab Saudi U-23

Indonesia Vs Uzbekistan di Semifinal Piala Asia U-23, Arab Saudi Tersingkir

Indonesia U-23 vs Uzbekistan U-23 akan jadi sajian di semifinal Piala Asia U-23 2024. Duel kedua tim akan dilangsungkan di Abdullah Bin Khalifa Stadium, Qatar.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024