Skandal Foto Telanjang Eks Artis Cilik Hollywood (I)

Vanessa Hudgens
Sumber :
  • Vanessa Hudgens
VIVAlife - Banyak seleb dunia melakukan sesi foto tanpa busana. Hal itu tak berlaku bagi artis senior saja. Yang membuat publik kerap menggelengkan kepala, para artis muda pun tersandung skandal foto telanjang. 
Arab Saudi Menjadi Tuan Rumah Pertemuan Arab-Eropa untuk Membahas Pengakuan Negara Palestina

Dan itulah yang terjadi pada sejumlah mantan artis cilik, yang kini terkenal sebagai bintang muda Hollywood. 
Petinggi PKS: Jadi Oposisi Enggak Ada Masalah, Koalisi Siap

Banyak orang berspekulasi, jika aksi tersebut ditujukan untuk mengubah imej anak-anak, yang telah melekat dalam diri mereka. Namun, ada juga yang mengatakan mereka hanya ingin mencari sensasi. Siapa saja mereka?
5 Makanan dan Minuman yang Harus Dihindari oleh Ibu Menyusui

Vanessa Hudgens
Dalam film "High School Musical", Vanessa Hudgens memang jauh dari penampilan seksi dan nakal. Namun, dalam kehidupan nyata, Hudgens sangat berbeda dengan perannya di film tersebut.

Artis yang memulai kariernya di usia 8 tahun ini, disebut memiliki pribadi yang cukup liar. Ia pun pernah berfoto telanjang. Foto vulgar itu pun beredar di sebuah blog dan menjadi konsumsi publik. Bukan hanya sekali, Hudgens beberapa kali mengejutkan publik dengan gambar-gambar syurnya.

Demi Lovato
Demi Lovato mengawali kariernya dalam film "Barney & Friends". Namun belakangan ini namanya kian popule,r karena foto vulgar bersama mantan kekasihnya menjadi konsumsi publik.

Tak hanya itu, seperti dikutip dari Hollywoodlife, pose topless Lovato pun ikut tersebar. Lovato sendiri dikabarkan gemar berfoto selfie tanpa busana. 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya