Derita Artis Cantik Dunia Alami Keguguran

Kelly Brook
Sumber :
  • Reuters

VIVAlife - Model sekaligus aktris asal Inggris Kelly Brook ternyata pernah mengalami keguguran sebanyak dua kali. Hal ini diungkapkan Brook dalam autobiografinya.

Janji Manis Shin Tae-yong Loloskan Timnas Indonesia U-23 ke Olimpiade 2024

Aktris 34 tahun kehilangan anak pertamanya pada 6 Mei 2011. Ketika itu Kelly melahirkan bayi secara prematur tepat saat usia kandungan masih enam bulan.

"Setelah keguguran, Thom dan saya memutuskan sudah waktunya untuk membuat sebuah awal baru. Thom melamar, dia membeli sebuah cincin indah, saya segera berkata ya. Keguguran sebenarnya membawa kami lebih dekat," ucap Brook seperti dilansir laman Mirror.

Setelah itu, Brook pergi ke dokter. Kemudian dokter menyarankannya untuk hamil kembali. Brook pun kembali mengandung. Namun, ia kembali mengalami keguguran.

Ekonom BCA Ramal Ekonomi RI Kuartal I-2024 Tumbuh 5,07-5,14 Persen
Kini, Kelly Brook bertunangan dengan bintang Gladiator
Hari Ketiga Pascagempa Garut, BNPB Catat 267 Rumah Rusak
, David McIntosh. Ia sudah berpisah dari Thom Evans.

"Dia dan saya berpisah karena karier modelling-nya sedang menanjak dan agen besar AS ingin mewakilinya. Dia sangat senang dan saya juga," ucap Kelly. (ms)

BYD Indonesia

BYD Ungkap Konsumen Mobil Listriknya Punya Karakter Berbeda

BYD Indonesia mengungkapkan pembeli dari tiga mobil listriknya BYD Atto 3, BYD Seal, dan BYD Dolphin memiliki karakter yang berbeda.

img_title
VIVA.co.id
29 April 2024