Ke Gedung KY, Nikita Mirzani Berbusana Lebih Sopan

Nikita Mirzani
Sumber :
  • instagram.com/nikitamirzani
VIVAlife - Artis kontroversial Nikita Mirzani memberikan penjelasan kepada Komisi Yudisial (KY) terkait busana seksi menerawang saat menghadiri sidang perceraiannya dengan Sajad Ukra. Nikita dianggap melecehkan pengadilan saat hadir di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, 1 Desember 2014.
Bareskrim Polri Periksa Eks Gubernur Bangka Belitung soal Kasus Pemalsuan Dokumen

Berbeda ketika datang ke PA Jakarta Selatan, Nikita mendatangi Gedung KY dengan busana tertutup. Ditemani Irwan Sya'ban, pengacaranya, pemain film Mama Minta Pulsa dan Comic 8 tersebut terlihat mengenakan busana terusan hingga sebetis dengan lengan yang cukup pendek.

Busana Nikita kali ini jauh lebih sopan setelah mendapatkan panggilan dari KY sepekan lalu. Busana putih bercorak dengan ikat pinggang hijau itu dikenakan Nikita ketika tiba di Gedung KY.

Hanya satu yang tidak berubah. Calon janda dua anak yang sedang berperkara cerai dengan suaminya itu tetap memakai kacamata besar warna hitam.

Nikita dipanggil KY setelah dianggap tidak menghormati lembaga peradilan saat hadir di muka majelis hakim PA Jakarta Selatan untuk melanjutkan proses perceraiannya dengan pria asal Australia berdarah Timur Tengah di awal Desember kemarin. (ren)

Baca juga:

Iqbaal Ramadhan Bawa Vibes Jadul di Video Klip Terbaru, Netizen: Berasa di Jaman Jinny Oh Jinny
Anies Baswedan di DPP PKS

Jadi Prioritas Nasdem di Pilkada 2024, Anies: Kita Rehat Dulu

Ketua DPP Partai Nasdem Willy Aditya menyatakan bahwa Anies Baswedan akan menjadi prioritas Partai Nasdem untuk diusung kembali pada Pilkada DKI Jakarta 2024.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024