Dari Penyanyi Jadi Aktris, Alexa Key Lakoni Peran Bahaya

Alexa Key
Sumber :
  • Facebook

VIVAlife – Penyanyi Alexa Key mulai menunjukkan bakat baru. Ia mulai memberanikan diri terjun ke dunia film. Berlaga dalam film ‘Garuda Superhero’, ia dipercaya memerankan karakter sebagai manusia super atau mutan bernama Zyu.

Banyak adegan laga yang dilakoni wanita berdarah Indonesia dan Jerman ini. Tapi, untungnya, ia  tidak sampai mengalami cedera.

Awalnya, Alexa ingin menggunakan peran pengganti. Tapi, hal itu urung dilakukan karena sulit mencari pemeran yang bentuk tubuhnya hampir sama dengannya.

“Cedera sih nggak ya. Tadinya mau pakai stuntman, tapi akhirnya nggak jadi karena susah cari yang kaya aku. Aku mau semua sendiri,” katanya saat diwawancara di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta, Selasa malam, 6 Januari 2015.

Berperan di film pertama dan dipercaya sebagai tokoh jahat plus adegan baku hantam jadi tantangan sendiri baginya. Setelah melihat hasilnya, ia pun cukup puas. Ia yakin Garuda Superhero bisa menjadi pemicu untuk sineas lain membuat film lebih bagus lagi.

“Cukup puas dan aku bangga bisa terlibat di film yang bisa disebut trigger film Indonesia. Dan itu poin plus banget,” katanya.

80 persen film yang disutradarai X-Jo ini menggunakan CGI (Computer Generated Imaginery). Rencananya, film ini akan tayang 8 Januari 2015.

Garuda Superhero bercerita mengenai Indonesia yang terancam dihantam asteroid. Saat ilmuwan menyiapkan senjata penghancur, Durja (Slamet Rahardjo) justru mencurinya.

Bara (Rizal Idrus) muncul sebagai superhero penyelamat. Film yang diproduksi Putaar Films itu juga diperankan Agus Kuncoro, Robby Sugara, Piet Pagau, Rudi Salam dan lain-lain. (one)

Weekend ke Mana? Yuk, Nikmati Hidangan ala Gourmet Cocok Buat Temen Nongkrong

Baca Juga:

Tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung

Susunan Pemain Indonesia Vs Hong Kong di Uber Cup 2024

 Indonesia vs Hong Kong akan menjadi sajian di Uber Cup 2024. Bertanding di Chengdu, China pada Sabtu siang WIB 27 April 2024, berikut susunan pemain untuk pertandingan.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024