Ahmad Dhani Ajak Keluarga Santuni Korban Kecelakaan AQJ

El Rumi serahkan bantuan
Sumber :
  • Al Amin/ VIVA
VIVAlife - Musisi kondang Ahmad Dhani dan keluarga memberikan santunan kepada keluarga korban kecelakaan mobil yang dikendarai Abdul Qodir Jaelani atau AQJ. Dhani mengungkapkan bahwa sumbangan diberikan kepada enam korban kecelakaan mobil nahas AQJ yang terjadi pada September 2013 lalu di tol Jagorawi.
Orangtua Anak yang Tabrakkan Mobil di Mall Jadi Konsumen Chery

"Masing ke korban diberikan angka yang mereka minta. Untuk mengganti kerugian mereka," ucap Dhani saat dijumpai di rumahnya di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu, 10 Januari 2015.

Tak hanya Dhani sebagai kepala keluarga atau pun AQJ sebagai pelaku yang bertanggung jawab. Momentum ini dimanfaatkan Dhani untuk mengajak seluruh anggota keluarganya untuk saling membantu.

"Di sini yang menyumbang bukan saya atau AQJ, Syafeea (anak dari mulan) juga ikut menyumbang loh," ucap Dhani.

Sebelumnya, AQJ juga mendapat perawatan intensif pasca kecelakaan tersebut di rumah sakit Pondok Indah. Setelah sehat, AQJ juga harus menjalani persidangan kasus kecelakaan itu di Pengadilan Negeri Jakarta Timur.

Istri Kena Tuduhan Korupsi, PM Spanyol Bersiap Mengundurkan Diri

Baca juga:

Bendera Arab Saudi.

Arab Saudi Kemungkinan Ikut Ajang Miss Universe, Kandidat Lagi Diseleksi Ketat

Arab Saudi kemungkinan akan memiliki perwakilan kontestan Miss Universe pertamanya tahun ini. Kandidat lagi diseleksi ketat.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024