Kesepakatan di Balik Perceraian Jono GBS dan Istri

Ngabuburit Ala Jono Gugun Blues Shelter
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

VIVAlife - Pengadilan Agama (PA) Jakarta Timur telah mengetuk palu terkait putusan cerai Jono Gugun Blues Shelter terhadap sang istri, Fauziah, pada 18 November 2014. Pembacaan talak cerai akan dilakukan pada 3 Februari mendatang.

"Insya Allah, keduanya akan datang pada pembacaan talak cerai pada 3 Februari nanti. Kalau Jono nggak datang, dia harus bikin surat khusus ke pengacara," ungkap Humas PA Jakarta Timur, Dalih Efendy, di kantornya, Selasa 13 Januari 2015.

Jono melayangkan gugatan talak cerai pada 10 September 2014. Dalam gugatannya, Jono beralasan rumah tangga yang dikaruniai tiga anak laki-laki itu sering dilanda cekcok dan perselisihan.

Meski begitu, Jono dan Fauziah bercerai secara baik-baik. Bahkan, keduanya juga sepakat membagi harta bersama secara adil dan juga hak asuh anak.

"Dalam persidangan itu ada surat bahwa mereka cerai baik-baik, ada pembagian harta bersama nggak diungkapkan di pengadilan, begitu juga soal anak. Yang dua ikut Jono, yang kecil ikut Fauziah. Dan mengirimi uang nafkah minimal satu juta, kalau biaya sekolah dan pendidikan itu lain-lain," kata Dalih.

Saat Gugun Blues Shelter Berubah Romantis

Baca juga:

HUT Ke-6 tvOne, Gugun Blues Shelter

Ini Resep Gugun Blues Shelter Go International

"Dulu penonton kita hanya tiga orang," katanya.

img_title
VIVA.co.id
10 April 2015