Diisukan Selingkuh, Ini Kata Jono "GBS"

Gugun Blues Shelter Meriahkan HUT tvOne Ke-5
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAlife – Basis Gugun Blues Shelter, Jonathan Amstrong atau yang akrab disapa Jono telah secara resmi cerai dari Fauziah, istrinya sejak 18 November 2014. Kabar tak sedap mengiringi fakta itu, Jono diisukan selingkuh, lantas apa tanggapannya?

Saat Gugun Blues Shelter Berubah Romantis

“Itu kan kalian sendiri tahu sendiri, cuma cari sensasi. Itu Isu nggak benar,” katanya usai mengisi acara Mahakam Festival di Tennis Indor Senayan, Jakarta, baru-baru ini.

Kata-kata tersebut keluar dari Jono yang dijaga ketat oleh beberapa orang polisi. Ia mengaku tidak ingin lagi berkata banyak kepada media. Ia kecewa karena pernah menggelar jumpa pers tapi yang muncul ke publik tak sejalan apa yang ia sampaikan.

Video Klip Batal, Jono GBS Jauhi Wartawan?

“Waktu itu saya bikin preskon sendiri, itu nggak ditayangin. Malah dipotong-potong sesuai dengan narasi dan sensasi yang kalian bikin. Kedua, saya bikin preskon sama istri itu nggak ditayangin sama sekali, jadi buat apa saya bikin statement kalau kalian bisa ambil kesimpulan sendiri sesuai dengan sensasi yang kalian sudah bikin,” katanya lagi.

Jono mengajukan permohonan talak cerai di Pengadilan Agama Jakarta Timur sejak 10 September 2014. Tiga kali persidangan dan majelis hakim mengesahkannya. Jono masih harus hadir ke PA Jakarta Timur untuk mengucap ikrar talak pada Selasa, 3 Februari 2015.

Jono GBS: Saya Ingin Cepat Move On
HUT Ke-6 tvOne, Gugun Blues Shelter

Ini Resep Gugun Blues Shelter Go International

"Dulu penonton kita hanya tiga orang," katanya.

img_title
VIVA.co.id
10 April 2015