Pahami Sifat Natural Wanita untuk Mendapatkan Hatinya

Baiknya pisahkan sedotan Anda, meski minum dari gelas yang sama.
Sumber :
  • istock

VIVAlife – Mau mengerti dan memahami, adalah salah satu sifat pria yang menjadi incaran para gadis. Selain tepat untuk dijadikan pacar, pria yang dapat memahami dan mengerti para wanita juga layak menjadi kawan bersanding di pelaminan.

Mau Bikin 'Gebetan' Jatuh Cinta, Begini Caranya

Untuk Anda para pria, berikut beberapa fakta menarik tentang wanita, yang mungkin akan membuat Anda kaget, dikutip dari Times of India.

Mudah bahagia

Mau tahu cara membuat wanita bahagia? Mudah, pasang saja senyum termanis Anda, lalu tanya hal apa yang bisa membuatnya lebih bersemangat hari ini. Jika ia suka belanja, ajak jalan-jaln ke mal. Apabila dia suka nonton, cek film bagus apa yang hari ini ada di bioskop. Hal-hal sederhana seperti ini, sudah bisa membuatnya bahagia. Tanpa harus membuat Anda bekerja keras, untuk membelikannya Mercedes atau rumah besar di Pondok Indah.

Punya sifat bawaan mengatur


Wanita seringkali mengambil peran 'ibu' dalam kehidupan pria. Hal tersebut membuatnya merasa santai dan berhak mengatur kehidupan pria, yang menurut mereka, berantakan. Untuk itu, mengertilah sifat natural ini, dan jangan terlalu mencegahnya.

Labil saat PMS

Banyak yang berkata PMS adalah alasan yang dipakai wanita untuk marah-marah. Namun, jangan pernah Anda salahkan dia ketika PMS-nya sedang datang. Selain rasanya memang sakit menyiksa, emosionalnya di masa ini memang jadi tidak stabil, hal ini otomatis menimbulkan rasa sensitif yang luar biasa.

Pandai manipulasi

Wanita, dianugerahi Tuhan kemampuan memanipulasi pria. Hal tersebut tentunya sedikit menyulitkan kaum Adam. Untuk itu, coba perhatikan detail dari setiap gelagat yang dilakukan wanita. Dengan begitu, Anda akan mengerti apa yang sebenarnya ia inginkan.

Menyukai perhatian

Wanita adalah penyuka perhatian. Bukan dari pacarnya saja, namun juga dari semua orang yang melihatnya. Jadi wajar dan maklumi saja jika ada wanita menghabiskan waktu berjam-jam untuk berdandan, walau hanya untuk pergi nonton. Jika pasangan tampil cantik, tentunya Anda juga merasa senang bukan?

Baca juga:


Ilustrasi pasangan.

Lima Hal yang Tak Mungkin Terjadi saat Ciuman Pertama

Ada beberapa kekhawatiran dan ketakutan saat kali pertama melakukan.

img_title
VIVA.co.id
1 Agustus 2016