Sulit Putuskan Pacar, Website Ini Bisa Membantu

Ilustrasi menolak cinta.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA.co.id - Memutuskan hubungan cinta adalah hal yang sulit dilakukan. Banyak pertimbangan harus diambil, sebelum keberanian itu muncul. Namun kalau sudah tidak cinta, apa boleh buat? Sebagai solusi, lalu diciptakan sebuah situs online bernama Breakup Shop.

Dilansir dari laman Oddity Central, website ini hadir untuk membantu siapapun yang ingin memutuskan hubungan dengan pacar. Pilihan cara memutuskannya pun terserah dari pemakai jasa, soal harga tergantung cara apa yang diinginkan.

Lima Hal yang Tak Mungkin Terjadi saat Ciuman Pertama

Memutuskan lewat email dan sms, dihargai sekitar Rp136 ribu, sedangkan putus dengan surat pos, sekitar Rp273 ribu. Sementara putus lewat telepon, Rp396 ribu.

Selain itu, mereka juga menawarkan paket Full Breakup Gift (mulai dari harga Rp1juta), yang isinya hadiah-hadiah manis, agar pacar yang diputuskan tidak bersedih. Misalnya kue, kartu, film romantis atau barang lainnya.

Website ini muncul dari gagasan dua bersaudara asal Kanada, MacKenzie dan Evan. Keduanya berpikir, harusnya ada layanan yang bisa membantu orang keluar dari sebuah hubungan, yang sudah tak lagi diinginkan. Mereka terinspirasi dari pengalaman pribadi, ketika saat itu salah satu dari mereka, dicampakkan oleh seorang gadis.

Empat Hal yang Buat Orang Sulit Mengerti Cinta

Namun demikian, MacKenzie mengakui, layanan ini mungkin tidak cocok untuk sebuah hubungan yang telah sangat lama, atau mengarah pada jalinan serius. "Ini sesuatu yang baru, mirip orang memesan taksi uber saja,” ujarnya.

(mus)

Mau Bikin 'Gebetan' Jatuh Cinta, Begini Caranya
Mencoba mengikhlaskannya (Ilustrasi) | Foto Flickr

Lakukanlah Hal ini, Jika Cintamu Bertepuk Sebelah Tangan

Mencintai tanpa dicintai menjadi harapan yang mustahil.

img_title
VIVA.co.id
6 Agustus 2016