Promosi, Film Hijab Gandeng Selebriti Twitter

Dijah Yellow, Selebriti Twiter dan Instagram
Sumber :
  • YouTube

VIVAlife – Eksekutif produser, sekaligus pemain film Hijab, Zaskia A. Mecca merasa beruntung mengikutsertakan Hodijah, alias Dijah Yellow, Selebtweet – orang yang terkenal di Twitter -- dan Selebgram -- orang yang terkenal di Instagram

Oki Setiana Dewi Ingin Anak Jadi Hafiz Al-Qur'an

Padahal, awalnya Hodijah sempat mengumpat di akun twitternya @dijahyellow, setelah menyaksikan dia tidak muncul dalam trailer Hijab.

“I say no to film Hijab! yang ngefans ama aku, Aku tidak main di film itu, percuma nonton, aku aja tidak nonton. Nama & photo aku tidak ada,” tulis Hodijah beberapa waktu lalu.

Rahasia KD Agar Tetap Tampil Maksimal

Padahal, menurut Zaskia, tidak semua peran dicantumkan, atau diperlihatkan dalam trailer. Terlebih, film Hijab juga menampilkan segudang cameo, antara lain Jajang C. Noer dan Indra Bekti.

“Nggak semua ditulis, Jajang C. Noer juga nggak ditulis, masa orang main, satu scene kita tulis di trailer,” kata Zaskia, saat diwawancara di XXI Epicentrum Kuningan, Jakarta, Selasa 13 Januari 2015 kemarin.

Kata KD Soal Kritikan Netizen

Zaskia menanggapi positif kemarahan dari Hodijah. Semakin ia marah dan menarik perhatian orang di dunia maya, merupakan promosi tidak langsung bagi film yang dibintangi Carissa Nasution dan Tika Bravani itu.

“Dia marah-marah kan, awalnya kita pikir bad campaign. Tapi ya, itung-itung promosi. Kita seneng aja jadinya,” ujarnya.

Hijab akan dirilis mulai Kamis, 15 Januari 2015. Film ini merupakan film ke-18 yang disutradarai Hanung Bramantyo, namun film pertama yang dia produksi sendiri melalui Dapur Film. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya