New Honda CR-V Bisa Merawat Kulit dan Rambut

Honda New CR-V 2015
Sumber :
  • VIVAnews/Herdi Muhardi

VIVAnews - New Honda CR-V akhirnya resmi diluncurkan ke Indonesia, Rabu 14 Januari 2015. Mobil Sport Utility Vehicle atau SUV andalan Honda ini hadir dengan sejumlah penyegaran.

Honda CR-V Terbaru Meluncur di Indonesia, Ini Harganya

Dari beberapa fitur baru yang disajikan, ada satu fitur unik, yaitu disematkannya teknologi terbaru Honda yang diberi nama Nanoe Technology. Teknologi ini biasa digunakan pada pendingin ruangan untuk menangkap partikel berbahaya dari udara.

"Nanoe bekerja memproduksi elektrostatik nano dalam partikel air yang berguna untuk menjaga kualitas udara kabin," jelas Jonfis Fandy, Marketing and Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor (HPM) saat peluncurannya di Jakarta, Rabu 14 Januari 2015.

Lebih Bongsor, Begini Wujud Honda CR-V Terbaru

Lebih lanjut Jonfis juga menyatakan, hadirnya teknologi ini dapat mengurangi bau tidak sedap pada kabin mobil, serta dapat membuat makanan yang berada di dalam mobil menjadi tahan lama.

"Fitur ini juga dapat melembapkan kulit dan juga merawat rambut lebih sehat," ucap Jonfis.

Segera Meluncur, Ini Harga Honda CR-V Edisi Khusus

Sistem canggih yang terdapat pada New Honda CR-V ini dapat diaktifkan dengan menekan tombol di dasbor, tepatnya di bagian atas sistem hiburan.

Honda mengklaim bahwa teknologi Nanoe ini merupakan yang pertama kalinya diaplikasikan pada sebuah SUV (Sport Utility Vehicle). (art)

Baca juga:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya