Lima Fakta Cerita Cinta Jay Chou dan Model Cantik (I)

Hannah Quinlivan dan Jay Chou
Sumber :
  • Facebook.com/jay

VIVAlife - Minggu, 18 Januari 2015 menjadi hari yang membahagiakan bagi superstar Taiwan, Jay Chou. Di hari itu, Jay Chou mengucapkan janji sehidup semati dengan model, Hannah Quinlivan. Mereka telah resmi sebagai suami istri.

Raja Mandopop itu selama ini merahasiakan hubungan cintanya dengan model Taiwan itu. Ia telah memadu kasih dengan Hannah selama empat tahun.

Berikut lima fakta jalinan cinta Jay Chou dan Hannah yang belum banyak diketahui publik, seperti dilansir dari Strait Times:

Awal menjadi sepasang kekasih

Jay Chou memang tak membahas soal pertemuannya dengan Hannah. Tetapi, perkenalan mereka berawal setelah sahabat baik Jay Chou memperkenalkan aktor dan penyanyi itu dengan Hannah.

Laporan lain menyatakan, mereka bertemu saat Hannah sedang bekerja di sebuah butik. Jay Chou terpikat dengan Hannah karena model ini terlihat manis dan polos. Keduanya semakin dekat sejak Jay Chou mengajarkan Hannah piano.

Begini Gaya Artis Top Taiwan Melamar Model Cantik

Sempat membantah

Januari 2011, ketika usia Hannah 17 tahun, menghadiri pesta yang diselenggarakan Jay Chou untuk sutradara, Michel Gondry dan rapper, Jeff Huang di sebuah klab malam. Jay Chou tidak pulang bareng dengan Hannah. Tetapi, Hannah pulang dengan menggunakan mobil putih milik perusahaan rekaman Jay Chou.

Satu bulan kemudian, fotografer mengabadikan pasangan ini di sebuah mobil. Tetapi, Jay Chou membantah mereka berada di satu mobil.

Bulan Mei 2011, Hannah mengunjungi Jay Chou ke lokasi syuting di Kuala Lumpur. Menurut kru film, Hannah berlaku layaknya kekasih Jay Chou.

Model ini berkisah pertama kali pegangan tangan saat menonton film horor. Hannah menutup matanya dengan kedua tangannya. Kemudian Jay Chou menggenggam erat tangannya.

Hannah berhasil mencuri hati ibu Jay Chou

Dalam sebuah wawancara, Jay Chou sempat bergurau bahwa ibunya lebih perhatian dengan Hannah daripada dirinya.

"Ibu saya sudah menganggap dia sebagai menantunya," kata Jay Chou. Neneknya juga sangat peduli dengan Hannah.

Saat Jay Chou sibuk, Hannah menemani calon mertuanya berlibur ke Malaysia. Saat pasangan ini berlibur ke Jepang, Prancis, dan Thailand ibunda Jay Chou selalu ikut.

Baca juga:

Jolin Tsai

Cerita di Balik Skandal Cinta Segitiga Artis Top Taiwan

Patty Hou dan Jolin Tsai sempat bermusuhan.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016