Terkuak Misteri Perut Buncit Istri Jay Chou di Jepang

Jay Chou dan Hannah Quinlivan
Sumber :
  • Toggle sg

VIVA.co.id - Saat menjalani bulan madu di Jepang, pasangan Jay Chou dan Hannah Quinlivan membuat heboh netizen. Dalam beberapa foto yang beredar, perut Hannah yang biasanya langsing tampak membuncit. Netizen pun dibuat penasaran.

Cerita di Balik Skandal Cinta Segitiga Artis Top Taiwan

Mereka menduga Hannah sedang hamil muda. Tetapi, saat itu Jay Chou menolak untuk memberikan tanggapan soal isu tersebut. Artis terkenal asal Taiwan ini memilih bungkam dan membuat penggemar penasaran. 

Setelah bungkam, akhirnya Jay Chou angkat bicara soal perut buncing sang istri. Dalam akun Facebook, bintang film The Green Hornet ini mengumumkan soal kehamilan Hannah.

Begini Gaya Artis Top Taiwan Melamar Model Cantik

Ia menampilkan foto istrinya yang sedang hamil, dan perut Jay Chou yang juga ikut membesar. Jay Chou berdiri di samping Hannah, dan membandingkan perutnya dengan Hannah. 

"Kami akan membandingkan dan melihat perut siapa yang akan lebih cepat membesar dengan bola," tulisnya seperti dilansir dari Toggle, Selasa, 7 April 2015. 

Jay Chou Perlakukan Pasien Seperti Pengungsi?

Sayang, Jay Chou tak menyebutkan usia kandungan istrinya. Tetapi, diyakini model Taiwan itu sedang mengandung empat bulan. Sejumlah ucapan selamat dari penggemar dan sahabat meramaikan halaman Facebook Jay Chou. Salah satunya dari Will Liu. 

"Selamat! Saya sangat bahagia untuk kalian! Kamu dan Hannah berkembang dengan cepat. Kamu akan menjadi ayah," tulis Will Liu. 

Jay Chou dan Hannah menikah di Inggris pada 18 Januari lalu. Pernikahan pasangan ini mengusung konsep negeri dongeng. Mereka menggelar pesta pernikahan di sebuah kastil di Inggris. Mereka melanjutkan resepsi di Taiwan dan Australia. (art)

![vivamore="Baca Juga :"]



[/vivamore]

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya