Berakhirnya Cerita Dongeng Istri Jay Chou

Hannah Quinlivan dan Jay Chou
Sumber :
  • Facebook.com/jay

VIVA.co.id - Pernikahan superstar Taiwan, Jay Chou dan Hannah Quinlivan bagaikan cerita dongeng. Pernikahan ini digelar pada 18 Januari lalu di sebuah gereja di Inggris. Kemudian, pasangan ini menggelar pesta di sebuah kastil. Pasangan ini menjadi raja dan ratu sehari.

Acara ini menjadi lebih romantis dengan pesta kembang api. Hanya 50 tamu undangan yang menyaksikan pernikahan aktor dan model tersebut.

Setelah itu, pengantin baru ini berbulan madu dengan keliling Eropa. Namun, kehidupan bak cerita dongeng Hannah segera berakhir. Ia akan segera kembali ke Taiwan dan berstatus sebagai nyonya Jay Chou. Ia telah ditunggu tugas barunya sebagai istri dan menantu di keluarga bintang Taiwan itu. Hannah harus menghadapi kenyataan baru.

Seperti dilaporkan Taiwan Next Magazine, untuk permulaan, Hannah akan tinggal di rumah ibunda Jay Chou. Model berdarah Australia ini akan membantu mertuanya yang tak memiliki pembantu di rumah mewahnya.

Selama ini, ibunda Jay Chou, Yeh Huimei memang tak pernah menggunakan jasa asisten rumah tangga. Walaupun penghasilan putranya sebagai artis hingga S$212 juta atau setara dengan Rp1,9 triliun, ia tak pernah memaksa putranya untuk mempekerjakan asisten rumah tangga.

Bukan karena ia orang yang kikir. Yeh melakukan hal tersebut demi privasi anaknya, yang seorang artis terkenal. Ia mengurus putranya itu mulai dari berbelanja, memasak hingga membersihkan rumahnya seorang diri.

Kini, kehadiran Hannah disebut-sebut akan membantu Yeh dalam mengurus anaknya. Yeh akan mengajarkan menantunya cara mengurus rumah. Ia juga memiliki teman saat putranya sibuk dengan urusan nyanyi dan akting.

Namun, sepertinya itu bukan tugas yang berat bagi Hannah. Ia memiliki hubungan yang dekat dengan ibunda Jay Chou. Selain itu, saat Jay Chou mennderita sakit tulang, dengan sigap model cantik ini mengurus pemilik album Aiyo, Not Bad itu.

Begini Gaya Artis Top Taiwan Melamar Model Cantik

Baca juga:

Jolin Tsai

Cerita di Balik Skandal Cinta Segitiga Artis Top Taiwan

Patty Hou dan Jolin Tsai sempat bermusuhan.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016