Wanita, Hindari Empat Busana dan Aksesori Ini

Ilustrasi denim atau jins
Sumber :
  • iStock

VIVA.co.id - Saat berbelanja, wanita seringkali "lapar mata" sehingga apapun yang menarik akan langsung dibeli. Kemudian menyesal ketika menyadari barang itu ternyata tidak benar-benar dibutuhkan dan tidak nyaman. Bahkan, jika digunakan terlalu sering, bisa menyebabkan penyakit.

Berikut beberapa barang yang bisa menyebabkan penyakit, dilansir dari Genius Beauty:

Push-up bra

Bra jenis ini memang bisa "mendongkrak" kepercayaan diri wanita yang memiliki ukuran payudara kecil. Padahal, push-up bra dapat memberikan tekanan pada payudara dan membuat posisinya tidak pas. Hal ini bisa memicu stagnasi darah.

Celana dalam g-string

Banyak pria yang menyukai wanita memakai g-string karena sangat menggoda. Ini membuat kaum hawa membelinya untuk membuat pasangannya jatuh hati.

Trik Padu Padan Celana Palazzo

Sebenarnya, celana dalam jenis ini bisa sebabkan masalah. Ruang yang sempit di bagian bokong bisa memindahkan bakteri dari dubur ke organ intim wanita. Pada akhirnya bisa menyebabkan peradangan bahkan bila sering terjadi pergesekan di dubur dapat menyebabkan wasir.

Jins ketat

Mengenakan jins yang nge-pas di badan memang meningkatkan kepercayaan diri. Kaki Anda akan terlihat lebih tinggi dan jenjang. Namun sebenarnya kondisi tersebut bisa menyebabkan masalah pada kesuburan wanita.

Jins ketat membuat kulit sulit bernapas dan menjadikan beberapa area lembap dan berjamur. Bila menjadi kebiasaan, mengenakan jins ketat bisa menyebabkan varises.

Hak tinggi

Ada anggapan bahwa Anda belum menjadi wanita seutuhnya bila belum memiliki sepatu hak tinggi. Hal ini karena sepatu model itu bisa membuat kaki lebih jenjang dan tubuh tegak.

Ini Tips Gunakan Rok Bebas Rempong

Namun tidak sedikit dari Anda yang merelakan pergelangan kaki lecet untuk agar terlihat cantik. Sebenarnya, memakai hak tinggi bisa menyebabkan trauma pada tulang belakang, kondisi kaki tidak baik karena bentuk jempol atau kelingking yang menyamping. Bahkan meningkatkan stres pada area sendi.


Baca juga:





Ini Tujuh Tren Mode Teraneh Sepanjang 2015
Koleksi Busana Victoria Beckham

Wanita, Ketahui Tujuh Jenis Busana Abadi

Tak lekang waktu, tak pernah salah.

img_title
VIVA.co.id
25 September 2015