Alasan Joe Taslim Tetap Bangun Karier di Indonesia

Screening Film Fast & Furious 6 Bersama Joe taslim
Sumber :

VIVA.co.id -Perlahan namun pasti, aktor Joe Taslim mulai menapaki karier di industri film Hollywood. Seiring dengan penampilannya di Fast and Furious 6, namanya pun mulai dikenal masyarakat dunia.

Meski demikian, bukan berarti hal itu akan membuatnya meninggalkan dunia hiburan Tanah Air.

Pemilik nama asli Johannes Taslim itu tidak ingin melupakan dunia hiburan Indonesia. Bagi Joe, karier di dalam negeri sama pentingnya dengan Hollywood.

"Keinginan saya main di film Hollywood besar. Tapi saya tahu saya juga harus membangun karier di Indonesia. Saya harus main bagus di film Indonesia juga," ucapnya, saat ditemui di Portico Terrace Bistro, Senayan City, Jakarta Pusat, Kamis, 29 Januari 2015.

Untuk itu pemain film The Raid: Redemption tersebut harus pintar-pintar memilih pekerjaan dan menyesuaikan waktu. Joe percaya dengan melakukan itu semua, kesempatan bermain dalam film Hollywood akan terbuka lebar.

"Menurut saya harus balance. Tapi semua harus sesuai porsinya. Jadi tahun ini saya akan fokus ke film Indonesia, menjadi The Raid The Raid lainnya supaya dilihat negara lain," tuturnya.

Joe Taslim Syuting Lagi untuk Star Trek?

Baca juga:

Foto Bareng 'Wonder Woman', Joe Taslim Main Film Lagi?

Joe Taslim: Jadi Pelayan di Hollywood Susah Loh!

Joe Taslim

Joe Taslim Tolak Tambah Momongan

Pria 34 tahun itu sudah memiliki tiga orang anak.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2016