Joe Taslim Main Film Star Trek Beyond?

Joe Taslim
Sumber :
  • VIVA / Al Amin

VIVA.co.id - Aktor laga Joe Taslim disebut-sebut akan mengisi layar lebar dalam film Star Trek. Sebelumnya, manager Joe, Buci, membenarkan pria berdarah oriental ini akan bergabung dalam Star Trek Beyond.

Ditemui di Senayan City hari Selasa, 15 Desember 2015, Joe tidak banyak berkomentar. Dia hanya ingin membocorkan jika sudah ada izin dari pihak terkait.

"Hahaha, masih lama kan 7 bulan lagi, enggak tahu mau ngomong apa. Ntar saja paling dua bulan sebelum filmnya keluar baru bisa banyak omong. Sekarang sedikit info yang bisa dikasih tahu," kata Joe sumringah.

Joe mengaku tak ingin mengecewakan fansnya jika rumor tersebut tidak benar. Pemeran Fast & Furious 6 ini berharap dapat memberikan kontribusi yang baik.

"Saya kan enggak pernah ngomong apa-apa sampai dikasih izin untuk share banyak. Mudah-mudahan dapat berkontribusi yang baik. Itu aja yang bisa dikasih tahu," tutur Joe.

Joe Taslim Syuting Lagi untuk Star Trek?

Sebelumnya dua aktor laga Tanah Air terlebih dahulu bergabung dan film Star Trek Beyond. Mereka adalah Iko Uwais dan Yayan Ruhian.

Joe Taslim

Joe Taslim Tolak Tambah Momongan

Pria 34 tahun itu sudah memiliki tiga orang anak.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2016