Cerita Simon Cowell Pingsan Dihipnotis Anjing

Simon Cowell
Sumber :
  • REUTERS/Neil Hall

VIVA.co.id - Hipnotis dilakukan oleh manusia mungkin sudah terdengar biasa. Namun, bagaimana jika dihipnotis oleh seekor anjing? Inilah yang dialami Simon Cowell. Juri pencarian bakat Britain Got Talent tertidur saat dihipnotis Princess, nama anjing pintar tersebut.

Rumah Simon Cowell Dibobol Maling

Selama audisi di Teater Manchester Lowry, kontestan Krystyna Lennon dan anjingnya dari jenis Germany Spitz mendatangi dewan juri. Ia mengatakan, anjingnya dapat menghipnotis orang dengan tatapan sederhana.

Simon merasa tertantang dan bersedia dihipnotis. Mantan juri American Idol ini diminta menatap anjing milik Krystyna tanpa melakukan apapun. Ia terhipnotis hingga pingsan.

Pengalaman Mistis Simon Cowell Saat Syuting The X Factor

Awalnya Simon terjatuh, "Tubuhku rasanya tidak enak," ujarnya kepada para juri lain seperti dikutip dari Mirror. Kemudian, ia pingsan.

Sang pemilik anjing diminta kembali ke atas panggung membawa Princess  membangunkan Simon. "Itu adalah momen yang paling mengerikan dalam hidupku," ujar salah satu penonton saat melihat adegan tersebut.

Simon Cowell Yakin Akan Meninggal di Usia 95

Tak lama kemudian, Simon siuman di atas panggung di Teater Lowry Theatre pada hari Jumat, 30 Januari lalu. 

Saat kembali ke tempat duduknya, pria yang memiliki satu orang anak itu menceritakan kepada juri lainnya, Amanda Holden, Alesha Dixon, dan David Walliams, bahwa dia merasa tidak enak badan.

Uniknya, Pincess bukanlah anjing yang pertama kali memiliki kemampuan seperti itu. Seekor Labrador hitam bernama Oscar menjadi terkenal di Inggris. Sebenarnya pemilik anjing itu adalah paman Krystyna, Hugh Lennon.

Laporan: Nuvola Gloria

Baca juga: 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya