Pengisi Acara Pesbukers Kenang Olga Syahputra

Peresmian Butik Olga Syahputra
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin
VIVA.co.id
Sempat Tertunda Film 'Warisan Olga' Segera Rilis
-Tepat 8 Februari 2015 kemarin, komedian Olga Syahputra genap berusia 32 tahun. Hari ini, seluruh pengisi acara Pesbukers ANTV, mulai dari Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting, Sapri hingga Ruben Onsu memberikan ucapan selamat untuk Olga.

Jelang Ramadhan, Raffi Ahmad Ziarahi Makam Olga Syahputra

Mereka bahkan meniup lilin kue ulang tahun bersama untuk Olga, sambil memanjatkan doa untuk Olga yang hingga hari ini masih terbaring di rumah sakit.
Billy Syahputra Menahan Tangis di Atas Panggung


Kuenya berbalur cokelat putih. Tapi sebelum lilin ditiup, semua pengisi acara Pesbukers mengenang saat-saat masih bersama dengan Olga. Video rekaman saat Olga tampil di Pesbukers diputar ulang. Saat video diputar, para pengisi acara mula dari Ayu Ting Ting, Sapri, Opie Kumis juga Ruben Onsu menunjukkan mata yang berkaca-kaca.


"8 Februari, Olga ulang tahun yang ke 32. Kita ucapkan selamat ulang tahun semoga cepat sembuh," kata Raffi, Senin, 9 Februari 2015.


"Panjang umur sehat selalu cepat sehat dan kembali lagi sama kita semua," tambah Ruben Onsu. ..


"
We miss you Olga,"
kata Raffi lagi.


Seperti diketahui Olga sudah hampir satu tahun menjalani perawatan di sebuah rumah sakit di Singapura karena penyakit yang dideritanya. Hingga kini, Olga dikabarkan masih terbaring lemah.


Sempat pula ramai dikabarkan bahwa Olga telah meninggal dunia. Namun, kabar ini telah ditepis oleh keluarga dan manajemen Olga. Kabar terbaru tentang Olga bahkan disebutkan, komedian yang juga pelantun Hancur Hatiku ini kondisi kesehatannya sudah mulai membaik.


"Jangan percaya kabar jelek soal Olga kalau bukan dari mulut Billy dan manajemen. Saat ini kondisi Olga semakin membaik," kata Billy Sayahputra adik Olga beberapa waktu lalu.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya